Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorGeger, Warga Temukan Mayat Sudah Membusuk di Sungai Ciamut Kertamaya

Geger, Warga Temukan Mayat Sudah Membusuk di Sungai Ciamut Kertamaya

Bogordaily.net– Petugas Taman Rivela Park, temukan mayat tanpa identitas yang sudah membusuk di pinggir Ciamut yang berada di belakang Komplek Rivela Park, Kelurahan Kertamaya, Kecamatan Selatan, Kota , Rabu 5 Januari 2022.

Kapolsek Selatan Kompol Diana Sulistiowati mengatakan, peristiwa itu diketahui setelah pihaknya mendapat  informasi dari Anggota Reskrim Polsek Selatan, Aipda Roni.

“Iya benar ada di   Ciamut belakang komplek Rivela Park. Korban ditemukan tadi sekitar pukul 10.30 WIB, oleh petugas taman yang juga ketua RW,” kata Kapolsek Bogor Selatan Kompol Diana Sulistiowati kepada wartawan, Rabu 5 Januari 2022.

pertama kali ditemukan oleh seorang warga, saat hendak membersihkan rumput dibawah Ciamut, yang berada di pinggir Komplek Rivela Park. Mayat tersebut, dalam kondisi terapung ditumpukan sampah.

“Nah, kemudian tumpukan sampah itu di geser menggunakan bambu dan ditemukan mayat laki-laki tak dikenal dengan keadaan terlentang menggunakan baju kemeja abu tanpa celana yang sudah bau membusuk,” jelasnya.

Diperkirakan mayat tersebut telah mengapung selama 5 hari. Hingga saat ini, kata Kapolsek, pihaknya belum bisa menyampaikan apakah mayat tersebut merupakan korban pembunuhan atau bukan.

“Untuk dugaan pembunuhan sepertinya tidak ada, karena mayat sudah membusuk. Sekarang mayat ada di RSUD Ciawi untuk dilakukan visum,” tandasnya.***

(Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here