Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaHadapi West Ham, Ronaldo Bakal Absen?

Hadapi West Ham, Ronaldo Bakal Absen?

Bogordaily.net–Menghadapi West Ham United di , Sabtu 22 Januari 2021 malam, kemungkinan besar absen. Bintang disebut belum fit betul.

Dikutip Detik.com, Ronaldo disebut bermasalah dengan lehernya sehingga diragukan untuk main menghadapi West Ham. Jika Ronaldo absen, MU akan merugi mengingat dia andalan di lini serang dengan 14 gol di seluruh kompetisi.

diragukan karena dia punya masalah dengan lehernya,” ujar manajer interim MU, Ralf Rangnick, kepada MUTV. “Dia mendapat perawatan kemarin selama 2-3 jam dan kita harus lihat apa yang dirasakannya hari ini,” lanjutnya.

Belum lagi Edinson Cavani juga masih 50:50 kondisinya sehingga bisa saja melewatkan laga ini. Ada kemungkinan lini serang MU kembali diisi Marcus Rashford, Mason Greenwood, dan Bruno Fernandes.

“Ed Cavani belum berlatih bareng rekan-rekan setim dan semoga saja dia bisa kembali berlatih hari ini, lalu kami akan memutuskan setelah sesi latihan hari ini, apakah dapat dimainkan di laga kontra West Ham atau tidak.”

Sementara itu pada duel tiga poin jadi incaran MU demi memperbaiki posisinya di klasemen. Saat ini, Setan Merah masih tertahan di posisi ketujuh klasemen dengan 35 poin dari 21 laga, selisih dua angka dari West Ham di posisi keempat yang sudah bermain 22 kali.

Artinya tiga poin akan membuat MU sementara melanggeng ke posisi keempat. Kemenangan pun menjadi harga mati mengingat para pesaingnya seperti Tottenham Hotspur dan Arsenal masih punya 1-2 laga simpanan. Kalau sampai gagal menang maka misi MU masuk empat besar semakin sulit tercapai. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here