Hannah Al Rashid Murka, Sutradara Penyalin Cahaya Meminta Maaf

Menu

Mode Gelap
DLH Kabupaten Bogor Kantongi Nama Perusahaan yang Cemari Situ Citongtut Lakukan Penataan Kemacetan, Ade Yasin Perintahkan Jajarannya Terjun Langsung Kembalikan Jenazah Pahlawan Kemerdekaan Korea, Moon Jae-in Apresiasi Kazakhstan Satu Siswa Positif Covid-19, SMPN 1 Cibinong Hentikan PTM Imbas Ricuh Mapolda, Ketum LSM GMBI Dibekuk Polda!

Selebritis ยท 13 Jan 2022 18:07 WIB

Hannah Al Rashid Murka, Sutradara Penyalin Cahaya Meminta Maaf


 Terkait Salah Satu Kru Film Penyalin Cahaya, Hannah Al Rashid Buka Suara.(okezone.Bogordaily.net) Perbesar

Terkait Salah Satu Kru Film Penyalin Cahaya, Hannah Al Rashid Buka Suara.(okezone.Bogordaily.net)

Bogordaily.net– Isu dugaan pelecehan seksual yang melanda salah seorang kru film Penyalin Cahaya membuat Hannah Al Rashid buka suara, dan sang Sutradara meminta maaf.

Reaksi yang diberikan oleh Hannah Al Rashid disebabkan ia menjadi salah satu pihak yang berbagi pegalaman pahitnya untuk kepentingan skenario film peraih Piala Citra tersebut.

Dalam sebuah rangkaian tulisan melalui utas di Twitter, Hannah Al Rashid menyampaikan kegundahannya terkait isu yang menimpa kru Penyalin Cahaya. Hannah juga bercerita soal permintaan maaf dari sang sutradara, Wregas Bhanuteja.

Dalam utasnya, Hannah Al Rashid mengapresiasi niat baik Wregas Bhanuteja yang sempat menghubunginya untuk meminta maaf kepadanya setelah mencuatnya kasus ini.

“Aku menghargai upaya Wregas untuk mengoreksi kesalahan. Sebagai seseorang yang telah berbicara banyak dengannya minggu lalu, aku menerima permintaan maafnya kepadaku secara pribadi,” tulisnya.”

Lebih lanjut, Hannah secara terang-terangan akan meminta pertanggung jawaban atas isu yang sempat membuatnya kaget campur sedih ini.

“Aku menghargai usahanya dalam melakukan yang lebih baik, dalam berkembang, dan aku akan melakukan bagianku dalam meminta pertanggungjawaban atas tindakannya di masa depan,” sambung Hannah.

Pada pengujung utasnya yang berjumlah belasan kicauan, Hannah menyampaikan harapannya terhadap industri film Indonesia di masa depan agar bisa berubah menjadi lebih baik dan positif.

“Aku mungkin tidak akan berkomentar lebih jauh tentang kejadian ini. Jujur, aku lelah, sangat lelah. Tapi aku juga berharap untuk perubahan positif dalam industri kami, dan secara umum. Solidaritas selalu,” tulisnya.

Sebelumnya, Rekata Studio dan Kaninga Pictures selaku rumah produksi, merilis pernyataan sikap di media sosial dengan menghapus nama seorang kru yang dilaporkan terkait dugaan pelecehan seksual.

Mengecek daftar credit title Penyalin Cahaya yang akan dirilis di Netfix, tak ada nama Henricus Pria Setiawan di deretan prosisi penulis skenario.

Hingga kabar ini diungkap, masih belum diumumkan secara gamblang siapa kru yang diduga pelaku pelecehan seksual pada masa lalu.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Akibat Layangan Putus, Ternyata Sahabat Chicco Jerikho Kena Imbasnya

29 Januari 2022 - 02:00 WIB

Layangan Putus

Dari Bukittinggi, Keluarga Jemput Jenazah DJ Indah Cleo

28 Januari 2022 - 23:54 WIB

Selain Aliando Syarief, Ini Dia Artis yang Pernah Idap OCD

28 Januari 2022 - 22:58 WIB

Mengejutkan, Cristiano Ronaldo Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

28 Januari 2022 - 22:27 WIB

Pandangan pertama

Come Back! Denada Sibuk Jadi Pelatih Zumba

28 Januari 2022 - 20:44 WIB

Hapus IG dari Ponsel, Fuji Gerah Dengan Komentar Jahat Netizen

28 Januari 2022 - 16:00 WIB

Fuji
Trending di Selebritis