Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanHapus IG dari Ponsel, Fuji Gerah Dengan Komentar Jahat Netizen

Hapus IG dari Ponsel, Fuji Gerah Dengan Komentar Jahat Netizen

Bogordaily.net – Fujianti Utami alias mengaku sempat menghilang dari media sosial lantaran menerima jahat dari warganet. Dia bahkan memutuskan untuk menghapus aplikasi Instagram dari ponselnya.

“Sempat 1 atau 2 hari ngilang karena kepikiran dan malas saja melihat komentarnya. Aplikasinya aku hapus waktu itu,” katanya, dikutip dari Tonight Show, pada Jumat, 28 Januari 2022.

khawatir bahwa jahat bisa memengaruhi mentalnya. Adik ipar Vanessa Angel itu mengaku, lebih baik menghilang sejenak dibandingkan harus membalas - jahat warganet tersebut.

Menariknya, dara 19 tahun itu mengaku kerap menghabiskan waktu membaca DM dari warganet. Meski dia tahu bahwa sebagian besar isi DM tersebut tidak baik untuknya.

“Entahlah, kayak kebiasaan buruk saja.” ucapnya

Namun kini, menyebut tidak lagi merasa terganggu negatif yang dilayangkan warganet tentangnya. Namun jika itu menyangkut keluarganya, dia menegaskan tidak akan tinggal diam.

Biasanya aku cuek. Kalau sudah ganggu banget itu biasanya bawanya bukan personal aku doang, tapi keluarga sampai teman segala. Kalau sudah overwhelming ya aku hapus saja aplikasinya dulu,” tutur Fuji menambahkan

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here