Friday, 17 May 2024
HomeHiburanHeboh! Denny Darko Ramal Hubungan Ariel NOAH dan Luna Maya Menikah?

Heboh! Denny Darko Ramal Hubungan Ariel NOAH dan Luna Maya Menikah?

Bogordaily.net- Ahli kembali meramal Luna Maya dan Ariel Noah. Kali ini terbaca dari kartu , bahwa kedua nya akan .

Luna Maya mulai membuka hati untuk pria manapun, tak terkecuali sang mantan, Ariel NOAH. Ya, ia tak menolak jika kelak dinilai Ariel NOAH.

bahkan pernah meramal hubungan Ariel dan Luna. Keduanya disebut masih sama-sama menyimpan rasa cinta.

Terbukti, model cantik tersebut sempat kepergok memperhatikan penampilan mantan kekasihnya di atas panggung. Luna pun tersipu malu saat digoda dan direkam oleh rekannya.

“Karena separuh aku diri siapa kak? Dirimu dong ah kak,” ujar rekan artis tersebut.

“Ah jangan (direkam) dong,” ucap Luna tersipu malu.

Entah apa yang terjadi dengan sepasang mantan kekasih kontroversional tersebut. juga sempat menyebut bahwa keduanya akan kembali bersama.

Dikutip melalui kanal Youtube , 11 Oktober 2020 silam, Denny sempat menunjukan beberapa kartu yang menggambarkan hubungan Ariel NOAH dan Luna Maya saat ini.

Kartu pertama yang Denny tunjukkan tampaknya menggambarkan seorang pelancong yang tak membawa banyak bekal untuk pergi jauh. Pelancong tersebut memilih untuk berjalan santai tanpa memikirkan banyak beban.

“Ini sepertinya yang terjadi pada mereka berdua (Ariel dan Luna). Ariel NOAH ini nggak kepikiran untuk kewong, kawin, nikah. Keenakan ngerakit gundam, bikin lagu,” ujarnya.

Menurut Denny, pelancong tersebut menggambarkan keadaan Ariel saat ini. Vokalis NOAH tersebut dinilai masih menyimpan rasa untuk Luna, sehingga ia tak mau terburu-buru kembali memulai hubungan yang serius dengan wanita manapun.

“Tapi anyway, dia (Ariel NOAH) udah bener-bener tinggal nikah. Tapi nunggu apa lagi? Dia juga nggak diberitakan deket dengan wanita manapun. Jadi sepertinya masih menyimpan cintanya untuk mbak Bulan (Luna Maya),” sambung Denny.

Kartu kedua yang Denny tunjukkan memperlihatkan seseorang yang sedang mendayung sebuah perahu. Menurut Denny, Luna yang kerap kali bepergian keluar negeri tersebut masih berusaha untuk melupakan Ariel yang pernah mengisi hari-harinya.

“Saya pikir Luna Maya ini dengan kepergiannya itu tadi kemana-mana itu membutuhkan satu hal yang membuatnya lupa akan sesuatu.”

Denny bahkan menjelaskan bahwa Luna sempat galau dengan perasaannya. “Dia itu kalau balik lagi, kok jangan, tapi balik lagi jangan,” tambahnya.

Namun, dari beberapa kartu yang Denny bacakan, terdapat satu kartu yang cukup menarik perhatian. Dalam kartu tersebut terlihat 7 cawan yang diartikan sebagai pilihan atau kesempatan yang membingungkan.

Menurut pandangan Denny, ia mendapati bahwa Ariel dan Luna memiliki gengsi yang tinggi akan perasaannya, loh.

Mereka itu jaim (jaga image), gaada yang mau nyatain, (malu) nunjukin kalau ketemu.”

Denny bahkan juga meramal bahwa keduanya diam-diam sempat bertemu untuk membicarakan hubungan yang belum tuntas.

“Sepertinya ada yang disembunyikan, mereka ini mungkin ketemuan diam-diam di belakang kita. Tidak terendus oleh wartawan,” katanya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here