Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanHeboh Gara-Gara Larang Lesty Lahiran Normal, Ini Alasan Inul Daratista

Heboh Gara-Gara Larang Lesty Lahiran Normal, Ini Alasan Inul Daratista

Bogordaily.net– menjadi sorotan gara-gara melontarkan kalimat kontroversi saat berkunjung ke rumah pasangan artis dan Rizky Billar.

Inul disebut sempat melarang Lesty melahirkan secara normal. Istri Adam Suseno itu pun membeberkan alasan mengapa saat ia menyarankan Lesty untuk melahirkan secara caesar.

“Lesty kelahirannya cesar itu karena dia ada yang baru. Jadi sekarang itu metode yang baru lebih canggih, habis lahiran brujul gitu langsung dijahit selama 2-3 jam istirahat itu boleh jalan-jalan. Itu sebenarnya alasannya, bukan saya menyuruh paham nggak itu republik netizen,” kata Inul seperti dikutip Detik.com saat berada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 24 Januari 2022.

Pelantun Buaya Buntung itu sempat menyebut kalau persalinan normal menyebabkan kondisi perempuan seperti pintu Casablanca. Pemilik nama lengkap Ainur Rokhimah itu juga mengaku kalau hal itu hanya candaan.

“Nggak apa-apa itu mah, itu mah candaan orang yang emang kurang kerjaan aja. Kalau kita mah santai aja nggak ada yang perlu dipusingin karena itukan sebenarnya candaan yang tidak perlu di publish gitu,” jelas istri Adam Suseno tersebut.

Inul mengaku tidak pernah menyuruh Lesti Kejora untuk melahirkan secara caesar. Menurutnya, dokter lebih berhak untuk menentukan apakah kelahiran dilakukan secara normal atau caesar.

“Nggak ada yang serius dan saya nggak ada nyuruh supaya Lesty untuk caesar karena dia memang metodenya persiapan sama dokter begitu,” lanjutnya.

Setelah pernyataan kontroversi tersebut, Inul mengatakan jika ia sama sekali tidak ada masalah dengan Lesti Kejora. Justru kata Inul, yang ada masalah netizen alias warganet.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here