Friday, 26 April 2024
HomeViralHeboh, Polisi Bergelantungan di Kap Mobil Demi Gagalkan Perampasan

Heboh, Polisi Bergelantungan di Kap Mobil Demi Gagalkan Perampasan

Bogordaily.net–Sebuah video menunjukkan seorang polisi nekat berpegangan dan bergelantungan pada kap depan mobil di media sosial. Peristiwa yang terjadi di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan itu dilakukan lantaran polisi tersebut berusaha menggagalkan aksi perampasan mobil.

Dalam video yang beredar, polisi bernama Ipda Uji Mugni tampak mengadang mobil berwarna merah yang hendak dibawa kabur dari Polres Jeneponto. Namun, pengemudi yang merupakan seorang lansia berusia 65 tahun bersikeras pergi dengan mobil yang diduga rampasan tersebut.

Saat pelaku membawa kabur mobil, Ipda Uji yang awalnya berdiri di depan mobil segera naik ke kap depan mobil. Perwira polisi itu terlihat bertahan di kap depan mobil yang sedang melaju.

Kepala Bidang Humas Polda Sulsel Kombes Komang Suartana  menyebut pengemudi lansia itu sudah diamankan di Kecamatan Kelara, Jeneponto.

“Pelaku diketahui keberadaannya kemudian tim menuju ke lokasi dan mengamankan,” kata Suartana dilansir Detik.com, Jumat, 28 Januari 2022.

Peristiwa dalam video itu kata Suartana terjadi di perempatan jalan tepat samping Polres Jeneponto, Kamis 27 Januari 2022. Pengemudi lansia tak melakukan perlawanan saat dibawa polisi dan kini masih menjalani pemeriksaan.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here