Heboh Rekaman Siswa Kelas 1 SMP Bully Bocah SD di Bekasi 

Menu

Mode Gelap
DLH Kabupaten Bogor Kantongi Nama Perusahaan yang Cemari Situ Citongtut Lakukan Penataan Kemacetan, Ade Yasin Perintahkan Jajarannya Terjun Langsung Kembalikan Jenazah Pahlawan Kemerdekaan Korea, Moon Jae-in Apresiasi Kazakhstan Satu Siswa Positif Covid-19, SMPN 1 Cibinong Hentikan PTM Imbas Ricuh Mapolda, Ketum LSM GMBI Dibekuk Polda!

Viral · 13 Jan 2022 11:23 WIB

Heboh Rekaman Siswa Kelas 1 SMP Bully Bocah SD di Bekasi 


 Ilustrasi bully. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Ilustrasi bully. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi bully atau perundungan yang dialami oleh bocah SD di Bekasi, Jawa Barat. Pihak kepolisian siap turun tangan mengusut kasus tersebut.

Video diunggah oleh akun Twitter @omtsur pada Selasa 11 Januari 2022. Pada klip itu terlihat seseorang sedang merekam seorang anak yang tergelatak di jalanan sambal menangis.

“Bantu viralkan. Anak kelas tiga SD di-bully secara enggak manusiawi oleh anak kelas satu SMP di Perumahan MGT Bekasi,” tulis akun @omtsur seperti dilihat Indozone, Rabu 12 Januari 2022.

Pada foto lainnya, akun tersebut membagikan kronologi kasus tersebut yang didapat dari Grup Facebook Mutiara Gading Timur Bekasi.

Dijelaskan bahwa kejadian yang menimpa korban berinisial Az tersebut, terjadi pada Senin 9 Januari 2022. Sementara pelaku berinisial Dav, yang disebut-sebut merupakan bocah yang masih duduk di bangku kelas 1 SMP.

Awalnya, Az sedang bermain bola sendirian. Lalu datang Dav yang langsung menggangu korban. Pelaku yang digambarkan berperawakan gemuk, kemudian menendang perut Az.

Mendapat serangan itu, Az mengalami sesak nafas dan jatuh tersungkur. Melihat kejadian itu, Dav justru tertawa dan merekam Az yang menangis kesakitan.

Saat Dav sedang merekam, datang anak-anak yang lain. Mereka ikut menertawakan korban yang masih tergeletak di jalanan. Bahkan ada yang mengatakan akan membakar Az.

Akun FB Susana Sri Handayani yang menulis kronologi itu menjelaskan bahwa situasi saat itu sangat sepi.

Dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Alexander Yurikho menyebut pihaknya akan lebih dulu mengecek peristiwa ini termasuk ada tidaknya laporan polisi terkait kasus ini. Meski begitu, polisi tetap akan turun tangan menangani kasus tersebut.

“Insyaallah kita proaktif,” kata Alex.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Heboh, Polisi Bergelantungan di Kap Mobil Demi Gagalkan Perampasan

28 Januari 2022 - 23:18 WIB

Viral! Beredar Video Mobil Mercy Dirusak Warga di Yogjakarta,

28 Januari 2022 - 22:53 WIB

Mercy

Heboh! Ada Replika Kuburan Edy Mulyadi di Tengah Jalan Samarinda

28 Januari 2022 - 14:15 WIB

Kuburan

The Real Hero! Sopir Bus TransJakarta Selamatkan Perempuan yang Ingin Bunuh Diri

28 Januari 2022 - 11:49 WIB

sopir bus TransJakarta

Gileee! ASN Diduga Berbuat Mesum Dalam Fortuner di Parkiran Masjid

28 Januari 2022 - 11:40 WIB

Mesum Dalam Fortuner

Viral, Aksi Pria Memutar Balik Mobil di Jalan Setapak Tepi Jurang

28 Januari 2022 - 00:50 WIB

Mobil
Trending di Viral