Monday, 6 May 2024
HomeViralHeboh, Sultan Check Out Sebar Uang Tip di Lantai Kamar Hotel

Heboh, Sultan Check Out Sebar Uang Tip di Lantai Kamar Hotel

Bogordaily.netSebuah video berisi uang yang bertebaran di lantai kamar sebuah hotel di Bogor . Pada video tersebut, si sultan diduga menebar puluhan lembar uang tip di lantai kamar.

Hingga Minggu, 23 Januari 2022 pukul 22.20 WIB, video yang diunggah akun Tiktok @bogorvalleyhotel itu telah ditonton 12,8 juta kali dan mendapat 7,1 ribu komentar serta 555 likes.

“Ini beneran tamunya sudah check out nih?” tanya seseorang yang mungkin supervisor housekeeping sambil memegang kamera dan merekam video.

“Sudah tadi pak, ini sudah saya konfirmasi (ke salah satu temannya),” jawab housekeeping.

“Wahhh parah, gila ini,” sahut dia.

Uang yang dianggap uang tip itu ditebar di lantai bawah kasur hingga toilet. Si housekeeping lalu menanyakan apakah uang tersebut bisa diambil karena si tamu sudah melakukan check out dan setelah ditelisik meninggalkan sebuah catatan.

Dalam catatan itu, si tamu hotel The Trendiest Hotel in Bogor sudah menyatakan memberikan uang itu. Karena, ia sudah tidak butuh dan meminta untuk mengambilnya saja.

“Ini bisa diambil?,” tanya housekeeping.

“Bentar dulu jangan main ambil aja lu. Cek dulu. Beneran nggak udah check out. telepon dulu tamunya. Maksudnya apa,” jawab supervisor housekeeping.

“Pak ini ada titipan, kertas pesan. “Mas kertas yang di lantai buang aja. Saya sudah nggak butuh,” kata si housekeeping membacakan pesan yang dibubuhi tanda tangan itu.

“Kacau. Wahhh nggak butuh. Mimpi apa kamu semalam,” timpal si supervisor housekeeping.

Unggahan tersebut membuat warganet heboh. Mereka pun ramai-ramai berkomentar.

“Kalo butuh bantuan bilang saya ya pak, saya siap bantuin pungut uangnya,” tulis seorang warganet.

“Klo w sih ga bilang parah… langsung w ambil aje duitnya bawa ke mall,” timpal warganet lainnya.

Meski demikian di antara mereka ada yang berkomentar bahwa video tersebut adalah bagian dari marketing. “Marketingnya keren,” duga seorang warganet.

Ya, video uang tip yang disebar di lantai kamar tersebut rupanya fiktif. Dikutip Detik.com, The Trendiest Hotel Bogor kerap membuat konten menarik.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here