Sunday, 28 April 2024
HomeKabupaten BogorHibur Siswa SD, Kapolda Jabar Bawa Badut Saat Pantau Vaksinasi di Cibinong

Hibur Siswa SD, Kapolda Jabar Bawa Badut Saat Pantau Vaksinasi di Cibinong

Bogordaily.net – Percepatan vaksin merdeka menargetkan sebanyak 1500 dosis untuk para siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pajeleran Satu, Cibinong. datang bawa untuk meninjau, Rabu 12 Januari 2022 pagi.

Dalam kunjungannya, Kapolda Jabar menghibur para siswa yang akan disuntik vaksin dengan menghadirkan dua , dan memberikan hadiah kepada siswa yang berani disuntik juga menjawab pertanyaan dari Kapolda Jabar.

Kapolda Jabar, Irjen Polisi Sunatana mengatakan, kegiatan vaksinasi yang digelar secara serentak di wilayah Kabupaten Bogor harus rampung di akhir bulan ini.

bawa badut

“Kita mengejar target di angka 100 persen bagi anak yang baru duduk di bangku sekolah dasar atau usia 6 sampai 11 tahun,” ucapnya.

Vaksin jenis sinovac diperuntukan untuk usia tersebut di dosis pertama guna menahan kekebalan daya tahan tubuh, terutama dalam melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM).

bawa badut
. (Istimewa/Bogordaily.net)

Sementara itu, Kepolisian daerah akan terus mengelar vaksinasi dosis pertama di wilayah Jabar khususnya di wilayah Bogor yang masih melaksanakan vaksinasi dosis pertama.

“Bagi peserta vaksin akan mendapatkan bantuan berupa makanan dan beras yang sudah disiapkan oleh kami,”pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here