Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaHifu Lifting, Treatment yang Kencangkan Kulit Wajah dan Leher

Hifu Lifting, Treatment yang Kencangkan Kulit Wajah dan Leher

Bogordaily.net (Hifu) Lifting telah menjadi salah satu perawatan yang paling dicari untuk proses pengangkatan dan pengencangan kulit wajah dan leher di .

Dalam perawatan ini, energi ultrasound digunakan untuk menstimulasi lapisan dalam yang menopang kulit. Dalam prosesnya, hal ini menciptakan penampilan kulit yang terangkat dan lebih erat serta menstimulasi tubuh untuk memproduksi kolagen.

Manfaat perawatan ini akan membantu kamu untuk mendapatkan kulit yang kencang dan tidak kendur.

Adapun keunggulan utama dari perawatan ini antara lain:

  • Merangsang produksi kolagen alami
  • Tidak ada luka pada kulit
  • Tidak memerlukan waktu pemulihan
  • Hasil nyata
  • Bisa dilakukan sekali dalam setahun
  • Satu sesi perawatan akan memberikan efek yang memperlihatkan kulit kamu akan terangkat dan kencang.

Perawatan ini juga akan merangsang terbentuknya kolagen baru yang akan membantu kulit kamu mempertahankan warna cerah kulit.

Kamu dapat melakukan perawatan pengangkatan dan pengencangan di bagian alis, kening, dagu dan leher serta mengencangkan kulit dan peremajaan secara keseluruhan. Hasilnya, kamu akan melihat peningkatan yang nyata pada kontur, garis-garis halus dan kerutan pada wajah.

Proses pengangkatan akan berlangsung selama 3 bulan, ketika kolagen diperbarui dan digantikan dengan kolagen yang baru dan lebih kuat. Ketika proses perkembangan kolagen ini berlangsung, peningkatan yang berkelanjutan akan tampak sampai dengan 6 bulan.

Meskipun Hifu bukan sebagai pengganti operasi bedah, namun perawatan ini ideal untuk Anda yang ingin mengencangkan kulit wajah dan leher tanpa melakukan operasi bedah.

Jadi langsung aja booking slot di di Jalan Pajajaran No 70L, Baranangsiang – Kota Bogor (0251) 839-6714 atau 0812-8645-8686. Bisa juga di Jalan Raya Dramaga KM.8 – Kab. Bogor (0251) 8474175  dan 0813-8742-9272.

Jadwal praktek dibuka setiap hari Senin sampai Sabtu pukul 11.00 – 18.00 WIB, dan libur pada hari Minggu dan hari besar lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here