Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorHore! Bis Kita Trans Pakuan Akan Kembali Mengaspal di Kota Bogor Mulai...

Hore! Bis Kita Trans Pakuan Akan Kembali Mengaspal di Kota Bogor Mulai Besok

Bogordaily.net yang sebelumnya berhenti beroperasi, akhirnya akan kembali mengaspal di Kota Bogor mulai Senin 24 Januari 2022.

Terkait hal itu, Humas Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Budi Rahardjo mengatakan bahwa, kepastian akan hal tersebut diperoleh setelah adanya hasil evaluasi yang telah selesai dilakukan.

“Sehingga program subsidi dengan skema Buy The Service (BTS) yang mendukung pelaksanaan operasional Biskita Trans Pakuan dapat kembali digulirkan,” ungkapnya Minggu 23 Januari 2022.

Lebih lanjut ia mengatakan, penghentian sementara di Kota Bogor karena untuk dievaluasi justru demi keberlangsungan operasional itu sendiri.

“Kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya terutama kepada masyarakat dan juga kepada seluruh pihak yang terkait atas penghentian sementara layanan Biskita Trans Pakuan pada awal Januari tahun 2022 ini,” tambahnya.

Selain itu Budi juga menegaskan, selama penghentian sementara layanan Biskita Trans Pakuan, BPTJ terus berupaya mempercepat proses evaluasi tersebut, agar dapat segera kembali beroperasi untuk melayani masyarakat.

“Proses evaluasi pada awalnya diperkirakan akan membutuhkan waktu kurang lebih satu bulan, namun ternyata prosesnya dapat berjalan lebih cepat,” pungkasnya.(Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here