Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorHut-52: RSAU Dr. M Hassan Toto Resmikan Ruangan Kelas Satu Serta Pergantiaan...

Hut-52: RSAU Dr. M Hassan Toto Resmikan Ruangan Kelas Satu Serta Pergantiaan Logo

Bogordaily.net—Rumah Sakit Angkatan Udara (RSAU) dr M Hassan Toto terus melakukan terobosan dengan meresmikan ruangan kelas satu dan pergantian logo pada acara puncak ke 52 yang berlangsung pada Senin, 17 Januari 2022.

“Kami berharap rumah sakit dr Hassan Toto terus memberikan pelayanan kepada personil dan warga sekitar. Bahkan, perkembangan setiap tahunnya terus meningkat lebih baik,” kata Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Fachrizet kepada wartawan.

Danlanud bercerita saat ia jadi perbang muda tahun 1992 di Ats perkembangannya sudah mulai terlihat.

“Saya melihat setelah kembali bertugas di sini sebagai Danlanud banyak sekali perkembangan di sini membangun rumah sakit ini agar lebih baik, setiap kepala rumah sakit juga membangun untuk bisa melayani yang terbaik dan kita  bisa lihat kepala rumah sakit saat ini juga melaksanakan pembangunan diantaranya mesin antrean otomatis dan ruangan untuk medical chekup,”katanya.

Lanjut Danlanud  kemudian untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat ada beberapa ruangan yang telah diresmikan.

“Juga tadi ada ruangan VIP dan VVIP ini ruangan yang sangat bagus selama saya di sini ini ruangan yang paling bagus,”kata Danlanud.

Karumkit Kolonel Kes Hendro Yulianto mengatakan renovasi yang dilakukan sangat penting sekali untuk kebutuhan masyarakat umum untuk ruangan yang memenuhi syarat kemudian untuk ruangan yang nymana saat ditempati pasien.

“Selain itu kita juga melauncing loga baru kita ada di Bogor tadi ada gambar kujang, dan kita juga mengganti moto karena moto yang lama kita cukup panjang, untuk yang sekarang moto kita yaitu penuh syukur, profesional dan amanah dalam melayani jadi tidak membedakan masyarakat yang punya maupun yang tidak memiliki .”tandasnya.***

 

(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here