Friday, 26 April 2024
HomeBeritaIBL 2022 Bisa Ditonton Langsung, Yuk Cek Harga Tiketnya

IBL 2022 Bisa Ditonton Langsung, Yuk Cek Harga Tiketnya

Bogordaily.net– Kini Indonesia Basketball League (IBL) 2022 bisa ditonton secara . IBL seri I akan berlangsung di Hall Basket Gelora Bung Karno (GBK) mulai 15 sampai 22 Januari 2022.

Tetapi ada pengurangan penonton, dari kapasitas 2.400 hanya 500 orang yang dapat hadir ke tribune penonton.

“Itu sudah termasuk undangan dan juga hanya memenuhi satu sisi dari hall basket saja,” kata Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah, dalam laman resmi liga.

Adapun pembelian akan dijual secara online melalui aplikasi Loket.com, Tokopedia, dan Gotix. Maksimal pembelian dilakukan H-1 sebelum tanggal pertandingan berlangsung, dan dengan batas pembelian dalam setiap transaksi adalah lima . Sementara untuk harganya mulai dari Rp 30 ribu – Rp 100 ribu.

“Jadi tidak ada penjualan on the spot,” sebutnya.

Selain yang dijual secara online, para penonton yang hadir juga harus memerhatikan sejumlah syarat masuk hall basket. Antara lain, memakai masker, tidak makan selama berada di dalam venue, telah mendapatkan vaksin lengkap dan terdata pada aplikasi Peduli Lindungi, serta membawa bukti hasil antigen (berlaku 1×24 jam) atau hasil PCR (berlaku 3×24 jam).

Tetapi ada beberapa kriteria pengunjung yang belum diperbolehkan, yakni anak berusia di bawah 6 tahun, usia lanjut di atas 65 tahun, individu yang memiliki penyakit bawaan (komorbid), serta ibu dalam kondisi hamil dan menyusui.

“Untuk yang tidak kebagian melalui online, jangan memaksakan diri untuk datang ke lokasi pertandingan. Pertandingan bisa disaksikan melalui IBL TV. Mari kita saling jaga agar liga kita bisa berjalan lancar dan tanpa kendala musim ini,” imbau Junas.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here