Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaImbang Hadapi Burnley, Arsenal Tertahan di Kandang

Imbang Hadapi Burnley, Arsenal Tertahan di Kandang

Bogordaily.net–Menjamu di Emirates Stadium pada laga lanjutan Liga Inggris, harus tertahan di kandang sendiri pada Minggu, 23 Januari 2021 malam. The Gunners tak berhasil membongkar lini pertahanan The Clarets hingga skor berakhir 0-0.

Dilansir Detik.com, tuan rumah tampil dominan sepanjang laga. Mereka mencatatkan penguasaan bola sebesar 75,7 persen dibanding yang hanya 24,3 persen. Meski begitu, pasukan Mikel Arteta tak cukup baik dalam mengkonversi peluang.

Total, membuat 20 tembakan tapi hanya 5 yang mengarah ke gawang dan tak ada yang berbuah gol. Sedangkan yang fokus bertahan hanya membuat 10 percobaan dengan satu on target. Hasil 0-0 membuat tetap berada di peringkat keenam.

Mereka mengumpulkan 36 poin hanya berjarak satu angka dari Tottenham Hotspur di posisi ketujuh. Tottenham baru akan bermain setelah ini menghadapi Chelsea.

Sedangkan , tambahan satu angka belum mampu mengangkat posisi mereka dari juru kunci dengan raihan 12 angka.***

Susunan Pemain

: Aaron Ramsdale; Rob Holding, Ben White, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney; Albert Sambi Lokonga; Bukayo Saka, Martin Odegaard, Emile Smith Rowe (Edward Nketiah 76′), Gabriel Martinelli; Alexandre Lacazette.

: Nick Pope; Connor Roberts, James Tarkowski, Ben Mee, Erik Pieters; Aaron Lennon, Ashley Westwood, Josh Brownhill, Dwight McNeil; Jay Rodriguez (Johann Berg Gudmundsson 83′), Matej Vydra.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here