Wednesday, 15 May 2024
HomeBeritaIngin Kembali ke Inter, Lukaku Menyesal Pindah ke Chelsea

Ingin Kembali ke Inter, Lukaku Menyesal Pindah ke Chelsea

Bogordaily.net – Kabar mengejutkan datang dari seorang Romelu Lukaku. belakangan mengaku menyesali keputusannya meninggalkan Inter Milan. Ia mengaku tak bahagia bersama klubnya saat ini.

Lukaku balik ke pada musim panas ini dari Inter Milan. The Blues rela menebus asal Belgia ini senilai 103,5 juta paun.

Pria 28 tahun ini sempat langsung tampil meyakinkan di laga-laga awalnya dengan . Ia mampu bikin tiga gol di tiga laga perdananya dengan Tim London Biru.

Namun kemudian kran gol Lukaku mampet. Cedera dan COVID-19 yang dideritanya juga mengganggu penampilan Lukaku.

Ia tak bikin gol dalam delapan gol di Liga Inggris. Lukaku baru kembali tajam di dua laga terakhir dengan bisa bikin dua gol.

Secara mengejutkan terungkap bahwa Lukaku ternyata tak menyukai gaya main yang diusung manajer Thomas Tuchel. Ia juga mengatakan tak bahagia di .

“Secara fisik saya baik-baik saja. Tapi saya tidak senang dengan situasi di . Tuchel memilih bermain dengan sistem lain,” ujar Lukaku kepada Sky Sport Italia.

“Saya tidak akan menyerah, saya akan menjadi profesional. Saya tidak senang dengan situasinya tetapi saya profesional – dan saya tidak bisa menyerah sekarang.”

Hal tersebut membuat mantan Inter ini menyesali keputusannya meninggalkan Inter. Apalagi, kepergian Lukaku dari Giuseppe dihiasi kontroversi. Ia menegaskan masih sangat mencintai Inter.

Ia sempat mengaku bakal bertahan di Inter, tapi kemudian justru menerima pinangan . Fans Inter yang marah dengan sikap Lukaku ini dan mengecapnya mata duitan.

“Saya pikir semua yang terjadi musim panas lalu tidak seharusnya terjadi seperti ini… bagaimana saya meninggalkan Inter, cara saya meninggalkan klub, bagaimana saya berkomunikasi dengan fans Inter. Ini mengganggu saya karena terjadi bukan waktu yang tepat,” jelasnya.

“Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaan saya. Saya selalu mengatakan bahwa saya memiliki Inter di hati saya: Saya tidak tahu apa saya akan kembali ke Inter, saya sangat berharap itu terjadi.”

“Saya jatuh cinta dengan Italia, ini saat yang tepat untuk berbicara dan membiarkan orang tahu apa yang sebenarnya terjadi.”

Lukaku turut meminta maaf kepada fans Inter terkait sikapnya sebelum meninggalkan Nerazzurri. Ia berharap suatu saat nanti bisa kembali bermain untuk La Beneamata.

Sumber: Detik.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here