Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanIngin Melakukannya Seminggu Sekali, Gal Gadot Cinta Melahirkan

Ingin Melakukannya Seminggu Sekali, Gal Gadot Cinta Melahirkan

Bogordaily.net baru saja , anak ketiganya yang kini berusia 8 bulan yang diberi nama Daniella. Daniella bergabung bersama geng perempuan yaitu kedua kakaknya Alma (10) dan Maya (4).

Bintang Wonder Woman tersebut membagikan pemikiran dan pengalamannya dalam berperan sebagai seorang ibu dari tiga anak pada InStyle edisi Februari yang mengangkat issue Badass Women. Tak disangka, perempuan asal Israel tersebut mengatakan hal mengejutkan tentang pengalamannya saat .

Saya suka . Saya akan melakukannya seminggu sekali jika saya bisa. Ini sangat ajaib,” kata pada InStyle melansir dari People.

“Dan saya selalu memilih epiduran, agar adil, jadi tidak terlalu menyakitkan. Saat kamu sedang menciptakan kehidupan, momen itu luar biasa,” tambahnya lagi.

Terlepas dari cintanya untuk , mengakui jika kehamilan menjadi masa sulit baginya. Dua hal yang kontradiktif.

“Saya merasa sakit dan migrain. I'm not in my element,” lanjutnya berbagi.

Ia juga tetap menjalani syuting film saat sedang hamil dan memiliki bayi, dan menurutnya hal tersebut menjadi yang paling ‘badass' yang pernah dilakukan. Terutama menjalani adegan penuh aksi.

“Saat di lokasi syuting, kamu seperti layang-layang. Bisa terbang begitu tinggi dan mencoba menangkap udara. Lalu kamu pulang ke rumah untuk melakukan tugas utama sebagai seorang ibu,” ujarnya lagi.

“Ibu bukan tentang saya, ini, Oke, sekarang saya harus memandikan Maya, memberi makan Alma, menidurkan Daniella. Itu adalah hal paling badass yang saya lakukan. Menyulap antara kehidupan keluarga dan karier akting saya,” tutupnya.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here