Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanIni Sosok Model Cantik Harriet Robson, Korban Kekerasan Mason Greenwood

Ini Sosok Model Cantik Harriet Robson, Korban Kekerasan Mason Greenwood

Bogordaily.net – Nama menjadi sorotan publik setelah mengaku dirinya menjadi korban kekerasan penyerang muda (MU), .

Kabar itu dibagikan Robson melalui unggahan di story Instagramnya. Ia memperlihatkan bibirnya yang berdarah serta beberapa bagian tubuh yang lebam dan mata sembab akibat menangis.

Tidak hanya itu, wanita berambut pirang itu juga menyebut bahwa kerap memaksanya untuk berhubungan seks.

Kini, kasus tersebut telah ditangani oleh Kepolisian Kota Manchester. dikabarkan juga telah ditahan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

diketahui merupakan wanita berusia 21 tahun yang berasal dari Yorkshire, Inggris. Wanita yang lahir pada 12 Februari 2001 itu memiliki tinggi badan 170 sentimeter dengan berat badan sekitar 52 kilogram.

Dengan bentuk tubuh yang dimilikinya, tentu saja sangat cocok bagi menjadi model. Dia mulai menjadi model di usia yang terbilang cukup muda. Ia aktif menjadi model dan influencer melalui akun Instagram @hasrobson dengan 682 ribu pengikut.

Di tahun 2020, Robson mengumumkan bahwa dirinya tengah menjalin hubungan asmara dengan salah satu pemain sepak bola MU, yaitu . Keduanya diketahui hidup bersama.

Namun, satu bulan yang lalu, keduanya mulai menghapus foto-foto mereka di media sosial masing-masing. Sampai akhirnya, Robson membagikan foto-fotonya menjadi korban kekerasan .

Tak hanya cantik hingga berhasil memikat Mason Greenwood, juga diketahui tajir. Dari hasil kerja kerasnya, Robson diperkirakan memiliki kekayaan sekitar USD1 juta atau setara dengan Rp14 miliar di tahun 2022.

Dia juga memiliki kontrak dengan beberapa brand ternama, salah satunya yaitu dengan brand apparel Fashion Nova.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here