Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorJadi Biang Keributan dan Maksiat, Tokoh Pemuda Kota Bogor Minta Zentrum Ditutup...

Jadi Biang Keributan dan Maksiat, Tokoh Pemuda Kota Bogor Minta Zentrum Ditutup Permanen

Bogordaily.net– Tempat Hiburan Malam (THM) yang berlokasi di Jalan Pajajaran No 20, Bogor Timur, menuai banyak kecaman dari masyarakat karena kerap kali menjadi tempat maksiat dan keributan. Bahkan tak jarang peraturan jam operasiaonal dan jual minol dilanggar oleh tempat tersebut.

Baru-baru ini keributan terjadi ditempat tersebut, artis FTV berinisial DPA bersama tiga rekannya menjadi korban pengeroyokan orang tak dikenal pada Jumat 14 Januari 2022 dini hari. Ia mengalami luka dan kini kasusnya tengah ditangani Polresta Bogor Kota.

Menanggapi hal itu, Ketua Divisi Hubungan Antar Lembaga Pemuda Al-Irsyad , Milzam angkat suara, menurutnya kejadian tersebut menjadi pelajaran bagi setiap pengunjung yang hendak kesana agar mengurungkan niatnya. Karena dikhawatirkan keselamatan menjadi taruhannya.

“Saya dapat informasi, jadi bukan hanya ada insiden pengeroyokan saja yang saya ketahui, bahkan tempat tersebut menjual minuman beralkohol diatas lima persen dan tentu itu sudah melanggar,” ungkapnya kepada BogorDaily.net, Minggu 16 Januari 2022.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa, sudah banyak melanggar peraturan yang ditetapkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. Untuk itu ia meminta agar tempat tersebut mendapat sanksi yang tegas agar kejadian-kejadian yang tak diinginkan terulang kembali.

“Kan sesuai dengan pernyataan Wali , izin minol diatas lima persen tak diizinkan, hal itu menciderai wajah sebagai Kota yang religius karena ini jadi tercoreng,” tambahnya.

Selain itu, ia meminta kepada Pemerintah agar menindak lanjuti dan menelusuri kejadian serta banyaknya pelanggaran yang dilakukan tempat hiburan malam zentrum.

“Yang saya tahu itukan tempat karaoke keluarga berati hanya untuk live music, tapi kenapa ada Dj nya, betarti kan banyak pelanggaran disitu, jadi lebih baik saja tempat tersebut,” pungkasnya.

 

(Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here