Biang Keributan dan Maksiat, Tokoh Pemuda Kota Bogor Zentrum Ditutup

Menu

Mode Gelap
Tok! Lin Che Wei Resmi Jadi Tersangka Kasus Mafia Minyak Goreng Jangan Telat, Yuk Daftar Gelombang 3 TA 2022/2023 Sekolah Bosowa Bina Insani Bogor! Presiden Jokowi Beri Bantuan untuk Warga dan PKL di Pasar Cibinong Asyik! Mulai Hari Ini, Jokowi Izinkan Buka Masker di Ruang Terbuka Diduga Nikah Sirih, Viral Tersebar Buku Nikah Al Ghazali dan Pacar

Kota Bogor · 17 Jan 2022 18:20 WIB

Jadi Biang Keributan dan Maksiat, Tokoh Pemuda Kota Bogor Minta Zentrum Ditutup Permanen


 Tempat Hiburan Malam (THM) Zentrum, Jadi Biang Keributan dan Tempat Maksiat. (Irfan/Bogordaily.net) Perbesar

Tempat Hiburan Malam (THM) Zentrum, Jadi Biang Keributan dan Tempat Maksiat. (Irfan/Bogordaily.net)

Bogordaily.net– Tempat Hiburan Malam (THM) zentrum yang berlokasi di Jalan Pajajaran No 20, Bogor Timur, Kota Bogor menuai banyak kecaman dari masyarakat karena kerap kali menjadi tempat maksiat dan keributan. Bahkan tak jarang peraturan jam operasiaonal dan jual minol dilanggar oleh tempat tersebut.

Baru-baru ini keributan terjadi ditempat tersebut, artis FTV berinisial DPA bersama tiga rekannya menjadi korban pengeroyokan orang tak dikenal pada Jumat 14 Januari 2022 dini hari. Ia mengalami luka dan kini kasusnya tengah ditangani Polresta Bogor Kota.

Menanggapi hal itu, Ketua Divisi Hubungan Antar Lembaga Pemuda Al-Irsyad Kota Bogor, Milzam angkat suara, menurutnya kejadian tersebut menjadi pelajaran bagi setiap pengunjung yang hendak kesana agar mengurungkan niatnya. Karena dikhawatirkan keselamatan menjadi taruhannya.

“Saya dapat informasi, jadi bukan hanya ada insiden pengeroyokan saja yang saya ketahui, bahkan tempat tersebut menjual minuman beralkohol diatas lima persen dan tentu itu sudah melanggar,” ungkapnya kepada BogorDaily.net, Minggu 16 Januari 2022.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa, zentrum sudah banyak melanggar peraturan yang ditetapkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. Untuk itu ia meminta agar tempat tersebut mendapat sanksi yang tegas agar kejadian-kejadian yang tak diinginkan terulang kembali.

“Kan sesuai dengan pernyataan Wali Kota Bogor, izin minol diatas lima persen tak diizinkan, hal itu menciderai wajah Kota Bogor sebagai Kota yang religius karena zentrum ini Kota Bogor jadi tercoreng,” tambahnya.

Selain itu, ia meminta kepada Pemerintah Kota Bogor agar menindak lanjuti dan menelusuri kejadian serta banyaknya pelanggaran yang dilakukan tempat hiburan malam zentrum.

“Yang saya tahu itukan tempat karaoke keluarga berati hanya untuk live music, tapi kenapa ada Dj nya, betarti kan banyak pelanggaran disitu, jadi lebih baik ditutup saja tempat tersebut,” pungkasnya.

 

(Irfan Ramadan)

Artikel ini telah dibaca 900 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Ramai Aduan Terkait Pinjaman Online, DPRD Kota Bogor Siapkan Raperda

18 Mei 2022 - 07:47 WIB

Pinjaman online

Terbaru! Ini Lokasi SIM Keliling Wilayah Kota Bogor, Rabu 18 Mei 2022

18 Mei 2022 - 06:07 WIB

Lokasi sim keliling wilayah Bogor

Prakiraan Cuaca BMKG Wilayah Kota Bogor, Rabu 18 Mei 2022

18 Mei 2022 - 05:18 WIB

Prakiraan Cuaca wilayah bogor

Jokowi ke Pasar Gunung Batu, Muzakkir: Pedagang yang Terima Manfaat Tersebar di Dua Pasar

17 Mei 2022 - 21:59 WIB

RI 1 Kunjungi Pasar Gunung Batu, Dandim bersama Jajaran Kodim 0606 Kota Bogor Lakukan PAM VVIP

17 Mei 2022 - 20:59 WIB

PAM VVIP

Halal bi halal PKK, Yane: Jadi Ajang Pengingat Istiqomah Menjalankan Ibadah

17 Mei 2022 - 20:33 WIB

Halal bi halal PKK
Trending di Kota Bogor