Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanJadi Korban Pengeroyokan, Artis FTV Ini Lebih Hati-Hati

Jadi Korban Pengeroyokan, Artis FTV Ini Lebih Hati-Hati

Bogordaily.net–Peristiwa pengeroyokan yang dialami , Al Faridzi bersama teman-temannya menjadi pelajaran berharga. Bagi Darra, setelah kejadian tersebut ia kini lebih berhati-hati.

“Hikmahnya, sih, jadi harus lebih berhati-hati aja ke tempat-tempat hiburan malam dan mungkin berhenti jadi sailormoon, enggak ikut-ikutan lagi kalau ada yang berantem. Niat aku kan, melerai eh malah kena juga,” ujar Darra kepada Bogordaily.net, Selasa 18 Januari 2022.

Lebih lanjut Darra yang saat ini tengah disibukkan dengan syuting FTV dan film itu mengaku mengalami kerugian karena peristiwa yang dialaminya.

“Ada judul film baru yang harusnya sudah mulai syuting dari hari Minggu kemarin, tapi karena masalah ini jadi tertunda dan malah terancam finalty. Semoga Tuhan secepatnya membuka kan hati mereka (para pelaku),” jelas perempuan yang mengaku sedang jomblo itu.

Sebelumnya diberitakan Bogordaily.net, wanita berinisial DPA alias Al Faridzi bersama teman-temannya mengalami luka lantaran dikeroyok orang tidak dikenal di Tempat Hiburan Malam (THM) Zentrum, pada Jumat 14 Januari 2022 dini hari. Akibatnya, para korban mengalami sejumlah luka. Korban kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polres Kota.

Di sisi lain, Wali Kota Bima Arya kemudian mendatangi Zentrum, pada Senin 18 Januari 2022. Bima pun sempat menyegel THM di Jalan Pajajaran, Kecamatan Timur, Kota itu karena menemukan sejumlah pelanggaran. (Ibnu Galanska Monstazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here