Tuesday, 14 May 2024
HomeKabupaten BogorJelang Akhir Pekan, Jalur Puncak Ramai Lancar

Jelang Akhir Pekan, Jalur Puncak Ramai Lancar

Bogordaily.net- Jelang Jalan Raya Gadog, kawasan Puncak, Kabupaten , . Tak seperti biasanya, jalur yang sering menjadi langganan macet tersebut tampak lenggang pada Jumat 21 Januari 2022 sore hari.

Pantauan Bogordaily.net di lokasi, jelang kendaraan roda empat di dominasi oleh plat nopol B luar . Dan persiapan pengaturan lalu lintas di pintu keluar tol Ciawi telah disiapkan petugas.

Sementara itu salah seorang wisatawan Ari, asal Jakarta yang hendak berlibur ke kawasan Puncak mengatakan bahwa, saat berkunjung dan tidak terkena macet merupakan keberuntungan.

“Ya biasanya kan seperti yang kita ketahui mas, kalau jalur puncak ini langganan macet, namun sekarang engga, jadi beruntung aja,” ungkapnya kepada BogorDaily.net Jumat 21 Januari 2022.

Lebih lanjut ia menjelaskan, meskipun jalur puncak saat ini tidak macet, namun peraturan saat berkendara tetap ia terapkan sebagaimana mestinya.

“Ya saya juga saat liburan gini masih taat mas sama peraturan, mulai dari peraturan lalu lintas sampai prokes,” tambahnya.

Seperti yang diketahui peraturan ganjil genap di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor saat tiba tetap diberlakukan, dan sistem one way, satu arah untuk mengurai kemacetan.

 

 

Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here