Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanJenazah Teridentifikasi, DJ Cleo Minta Dimakamkan Dekat Ayah

Jenazah Teridentifikasi, DJ Cleo Minta Dimakamkan Dekat Ayah

Bogordaily.net–Jenazah DJ Indah Cleo, salah satu dari 18 korban bentrokkan di karaoke Doubel 0, Kota Sorong, Papua Barat, 25 Januari 2022 lalu akhirnya teridentifikasi. Keluarga Indah Cleo akan segera membawa jenazah untuk dimakamkan di Bukit Tinggi, Sumatera Barat.

Adik kandung korban, Sukma Wardani mengatakan sebelum meninggal dunia, Indah pernah berpesan ingin dimakamkan di samping makam ayah.

“Itu pesan terakhir almarhum bahwa jika terjadi sesuatu dengan dirinya dia harus dimakamkan di samping makam ayah,” kata Sukma dilansir Inews.id dari Antara.

Kapolda Papua Barat Inspektur Jenderal Tornagogo Sihombing mengatakan sejauh ini tiga korban pembakaran sudah dikonfirmasi keluarga. Selanjutnya keluarga Indah korban segera menerbangkan jenazah almarhum dari Kota Sorong untuk dimakamkan setelah diserahkan pihak Kepolisian.

Kepala Bidang Dokes Kombes Pol dr Bambang Pitoyo Nugraha memberikan keterangan terpisah, menjelaskan proses DVI sudah tiga dari 17 jenazah korban terindentifikasi.

Tiga korban teridentifikasi adalah jenazah dengan nomor antemortem 005 teridentifikasi atas nama Indah Sukmadani atau yang dikenal DJ Cleo, jenis kelamin perempuan, umur 24 tahun asal Provinsi Sumatera Barat.

Korban teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan medis di kamar jenazah dan properti atau aksesories yang melekat pada korban.

Jenazah kedua yang terindentifikasi adalah dengan nomor antemortem 010 atas nama Fermansyah Syahputra, jenis kelamin laki-laki, umur 33 tahun asal Palembang.

“Yang bersangkutan terindentifikasi berdasarkan pemeriksaan gigi, properti dan pemeriksaan medis di kamar jenazah,” ujar Bambang.

Kemudian yang ketiga jenazah dengan nomor antemortem 007 atas nama Vicram Kenoras, jenis kelamin laki-laki, umur 23 tahun, asal Kota Sorong.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here