Friday, 3 May 2024
HomeHiburanJerome Polin Disuruh Banyak Belajar, Merah Putih Sudah Dikibarkan Sean Gelael

Jerome Polin Disuruh Banyak Belajar, Merah Putih Sudah Dikibarkan Sean Gelael

Bogordaily.net – Jerome Polin keras oleh Indonesia, .

Jerome diminta untuk belajar lebih banyak dari para  pahlawan yang mengharumkan nama Indonesia.

Hal ini disebabkan karena cuitan Jerome Polin. Sentilan yang diberikan melalui Instagram Storynya pada Selasa, 25 Januari 2022 itu membuat kata kunci memuncaki trending topic hari ini.

Bermula dari cuitan kagum Jerome atas prestasi Mario Suryo Aji yang dinilai berpotensi membalap di MotoGP. “GILEE KEREN BANGET! Ada gak sih Indonesia yang balapan di balapan internasional??” cuitnya dengan menyertakan berita di sebuah media online, Senin, 24 Januari 2022.

Cuitan Polin ini lantas mendapat respons kurang menyenangkan dari pebalap Indonesia yang tampil di ajang balapan ketahanan (WEC) .

Sean sepertinya tersinggung dengan pertanyaan Polin yang dianggap meremehkan kerja keras dirinya dan beberapa pebalap Indonesia di ajang internasional, jauh sebelum MotoGP Indonesia.

Oleh Sean, cuitan Jerome itu difoto tangkap layar lalu diunggah di Instagram Storynya, tadi sore. Di atas foto cuitan Jerome itu, Sean menuliskan tanggapannya dalam Bahasa Inggris.

“Aku kira kamu bisa bergaya cerdas tapi jelas sekali mereka tidak mengajarimu menghormati orang lain. Orang-orang yang punya corong suara benar-benar perlu mulai berpikir lebih banyak daripada sekadar mendapatkan penonton dan disukai. @Jeromepolin, kita sudah kibarkan Merah Putih dan mengharumkan bangsa,” tulis Sean yang masih berkompetisi ketat di FIA World Endurance Championship.

Setelah itu, mengunggah lagi foto para Tanah Air yang sudah berlaga dan mengharumkan Indonesia, dincah Internasional.

Antara lain Ananda Mikola, Doni Tata Pradita, dirinya sendiri, Rio Haryanto, Gerry Salim, dan Dimas Pratama. Di atas foto para itu, Sean menuliskan sentilan amat keras untuk Jerome. “Belajarlah dari pahlawan-pahlawan yang susah payah berusaha keras untuk mengharumkan nama bangsa @jeromepolin,” tulisnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here