Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanJimin BTS Terkonfirmasi Positif Covid-19, Usai Jalani Operasi

Jimin BTS Terkonfirmasi Positif Covid-19, Usai Jalani Operasi

Bogordaily.net Covid-19, usah jalani operasi usus buntu, pada Senin 31 Januari 2022. Diketahui sempat mengeluhkan sakit perut dan tenggorokan.

“Jimin tiba-tiba merasakan sakit perut dengan sakit tenggorokan ringan pada tanggal 30 sore, jadi dia pergi ke ruang gawat darurat rumah sakit terdekat dan melakukan PCR dan tes terperinci,” ungkap agensi Big Hit dilansir dari IG @Panncafe.

Selain itu, idol berusia 26 tahun itu telah menjalani operasi pada Senin pagi waktu Korea Selatan. Operasi berjalan lancar dan Jimin sedang dalam proses pemulihan.

“Dia [Jimin] akan mendapatkan pengobatan rawat inap selama beberapa hari untuk Covid-19 dan pemulihan pascaoperasi,” tulis Big Hit selanjutnya.

Pelantun Dynamite itu dikabarkan tidak melakukan kontak dengan member lainnya.

“Saat ini ia mengalami sakit tenggorokan ringan dan akan segera pulih, dan tidak melakukan kontak dengan member lainnya selama masa penularan,” sambungnya.

Big Hit mengatakan akan memprioritaskan kesehatan artis mereka dan akan akan melakukan yang terbaik agar Jimin segera pulih. Mereka juga akan bekerja sama dengan kebijakan otoritas kesehatan.

Big Hit Music mengatakan, akan mendukung segala upaya agar Jimin kembali pulih.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Jimin agar ia dapat memulihkan kesehatannya sesegera mungkin, dengan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis sebagai prioritas utama kami. Kami juga akan dengan setia bekerja sama dengan permintaan dan pedoman otoritas karantina.”

Jimin menjadi member keempat yang terinfeksi virus Corona. Sebelumnya, Suga, RM, dan Jin pernah terkonfirmasi Covid-19, pada Desember lalu.

Big Hit kemudian mengumumkan Suga pulih Covid pada Senin, 3 Januari 2022, pada siang waktu Korea Selatan.

“Kami ingin memberitahukan kepada kalian bahwa anggota , Suga, telah sepenuhnya pulih dari Covid-19, dan karantinanya telah rampung pada siang hari ini, Senin, 3 Januari 2022,” kata Big Hit Music dalam pernyataannya di Weverse, dirilis oleh Soompi.

Tidak hanya Suga, RM dan Jin juga diumumkan telah pulih dari Covid-19 keesokan harinya.

“Halo, ini Big Hit Music. Kami ingin menginformasikan member , RM dan Jin, telah pulih dari Covid-19. Masa karantina mereka juga telah berakhir siang ini, Selasa, 4 Januari,” tulis Big Hit Music, seperti dilansir Yonhap.

“RM dan Jin telah menerima perawatan di rumah selama 10 hari terakhir sejak Sabtu, 25 Januari 2022 dan sekarang bisa kembali ke aktivitas sehari-hari mereka.”***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here