Monday, 6 May 2024
HomeHiburanJunhoe iKON dan Yoshi TREASURE Dikonfirmasi Positif Covid-19

Junhoe iKON dan Yoshi TREASURE Dikonfirmasi Positif Covid-19

Bogordaily.net dan dikabarkan positif terpapar Covid-19, pada Selasa 25 Januari 2022.

Hal itu dibagikan oleh agensi di akun resminya.

“Koo diklasifikasikan lebih lanjut sebagai orang yang dikonfirmasi COVID-19 setelah sesama anggotanya Jinhwan, Yunhyeong, dan Donghyuk. Namun, dua hari kemudian, pada tanggal 24, muncul gejala sakit tenggorokan ringan, dan dilakukan tes ulang, dan konfirmasi terakhir dikonfirmasi hari ini,” dalam keterangannya.

TREASURE yang sedang mempersiapkan comeback, juga memiliki kasus yang dikonfirmasi.

“Anggota Yoshi juga dikonfirmasi positif tes PCR pada hari yang sama, dan dijadwalkan untuk mengisolasi diri dan menerima perawatan di rumah,” tambah YG.

Lanjutnya, sebelum terpapar, Junhoe dan Yoshi sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19.

“Baik Junhoe dan Yoshi telah divaksinasi terhadap COVID-19 dan saat ini dalam keadaan sehat. Menanggapi hal tersebut, kami mengambil tindakan pencegahan yang melampaui pedoman otoritas karantina,” jelas YG.

“Kami terus menguji artis kami dan staf terdekat untuk COVID-19, terlepas dari apakah mereka telah melakukan kontak dekat, sementara menyelesaikan karantina dan disinfeksi di rumah. Di masa depan, kami berencana untuk segera membagikan perubahan situasi, dan kami akan melakukan semua yang diperlukan untuk memulihkan kesehatan artis yang dikonfirmasi dan mencegah penyebaran COVID-19,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here