Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaJuventus Menang 4-1 Lawan Sampdoria

Juventus Menang 4-1 Lawan Sampdoria

Bogordaily.net– sukses menyingkirkan 4-1 pada laga babak 16 besar , Rabu 19 Januari 2022 dini hari WIB. Kemenangan ini mengantarkan Bianconeri melaju ke babak perempatfinal.

Pada pertandingan laga kandang itu, tampil menekan sejak awal laga. Juan Cuadrado pun menebar ancaman di menit ke-15.

Dilansir Detik.com, Juan Cuadrado menusuk dari sisi kiri kotak penalti sebelum melepas sepakan mendatar. Sayang, upayanya ini masih bisa ditepis kiper Sampdoria Wladimiro Falcone.

Lalu pada menit ke-20, Mattia De Sciglio melakukan percobaan tembakan jarak jauh. Falcone juga masih sigap dengan bisa mengamankan bola.

Si Nyonya Tua baru akhirnya bisa memecah kebuntuan pada menit ke-24. Cuadrado dengan baik mengeksekusi tendangan bebas di tepi kotak penalti Sampdoria. Sepakan mendatarnya ke pojok kiri gawang tak bisa dibendung oleh Falcone. Sehingga membuat unggul 1-0.

Selepas jeda, akhirnya menggandakan keunggulan pada menit ke-52. Berawal dari skema sepak pojok, Arthur memberi sodoran bola ke tiang dekat. Daniel Rugani pun bisa menanduk bola demi menuntaskannya menjadi gol. pun berubah 2-0 untuk .

Pada menit ke-63 Sampdoria merespon membuat bisa menepiskan ketinggalan. Itu terjadi saat umpan silang Tommaso Augello dari sisi kanan bisa dikontrol dengan baik oleh Andrea Conti. Ia pun melepas sepakan terukur yang tak bisa dibendung Mattia Perin.

Si Nyonya Tua terus menggempur lini pertahanan Sampdoria hingga menutupnya dengan kemenangan 4-1. Alhasil masuk ke babak perempat final.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here