Friday, 26 April 2024
HomeBeritaKalahkan Arsenal, Liverpool Lawan Chelsea di Final

Kalahkan Arsenal, Liverpool Lawan Chelsea di Final

Bogordaily.net menyingkirkan pada semifinal leg kedua dengan skor 2-0. Hasil laga yang berlangsung di Emirates Stadium, Jumat 21 Januari 2022 dini hari itu membuat The Reds berhadapan dengan Chelsea di final.

Dalam duel yang berlangsung sengit itu, sejak menit pertama langsung menekan. The Reds memimpin 1-0 di menit ke-19 melalui gol Diogo Jota. Dilansir Detik.com, lelaki asal Portugal itu meluncurkan gol lewat tembakannya di depan kotak penalti setelah mengecoh beberapa pemain .

Meriam London kesulitan menekan Liverpool. Tim besutan Mikel Arteta itu kalah dalam dominasi penguasaan bola hingga turun minum skor 1-0 bertahan untuk Liverpool.

Kemudian pada menit ke-50, peluang emas dilewatkan Kaide Gordon. lagi-lagi nyaris kebobolan di menit ke-59.   terus berusaha keras untuk menyamakan skor. Sayangnya, bola tembakan Gabriel Martinelli di menit ke-71 masih bisa ditepis Caoimhin Kelleher.

Jota justru kembali membobol gawang kedua kalinya di menit ke-77. Dia lepas dari posisi offside untuk mengangkat bola melewati kepala Ramsdale. Gol yang sempat dianulir itu lalu disahkan setelah ditinjau lewat VAR. Hingga laga berakhir  harus bermain dengan sepuluh orang di menit ke-90 lantaran Thomas Partey diganjar dua kartu kuning.***

Susunan Pemain:

:

Ramsdale; Tomiyasu, White, Gabriel, Tierney; Lokonga, Odegaard; Saka, Smith Rowe (Partey 74′), Martinelli; Lacazette (Nketiah (74′).

Liverpool:

Kelleher; Alexander-Arnold, Matip (Konate 46′), Van Dijk, Robertson; Henderson (Milner 75′), Fabinho, Jones; Gordon (Minamino 63′), Firmino, Jota.

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here