Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanKalina Ocktaranny Resmi Bercerai dengan Vicky per 10 Januari

Kalina Ocktaranny Resmi Bercerai dengan Vicky per 10 Januari

Bogordaily.net akhirnya buka suara di kanal YouTube pribadinya yang baru dibuat, dan menegaskan bahwa dirinya telah dengan Vicky per tanggal 10 Januari 2022.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya , hari ini tanggal 12 Januari 2022, saya mau memberikan keterangan mengenai status pernikahan saya,” kata Kalina mengawali videonya seperti, Minggu 16 Januari 2022.

“Ya saya sudah bercerai, tanggal 10 Januari 2022,” katanya menyambung.

dengan Vicky, Kalina menyampaikan permintaan maaf kepada orang-orang. Dia minta maaf jika ada pihak-pihak yang merasa kecewa dengan kandasnya bahtera rumah tangga dengan Vicky.

“Saya minta maaf untuk semua pihak yang mungkin merasa kecewa terhadap saya, dan saya juga pernah melakukan kesalahan, karena saya hanya manusia biasa. Sekali lagi, saya , saya minta maaf,” ujarnya.

Di sisi lain, Vicky mengaku bahwa dirinya belum mengeluarkan talak cerai kepada Kalina. Namun, dia mengakui jika mereka sudah tak tinggal serumah lagi.

“Dari aku belum ada talak, tapi kalau Kalina berstatement, ya sudah lah,” kata Vicky di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat 14 Januari 2022.

Vicky menjelaskan, pernikahannya dengan ibu Azka Corbuzier itu hanya dilakukan secara agama. Mereka tak mencatatkan pernikahannya di Kantor Urusan Agama (KUA), sehingga perceraian dapat dilakukan melalui ucapan talak dari Vicky.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here