Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorKasatlantas Polres Bogor Beri Bantuan kepada Warga yang Melahirkan Bayi Kembar Tiga

Kasatlantas Polres Bogor Beri Bantuan kepada Warga yang Melahirkan Bayi Kembar Tiga

Bogordaily.net beserta jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Bogor mendatangi salah seorang warga di , Kelurahan , Kecamatan , Kabupaten Bogor pada Minggu 23 Januari 2022.

Dicky mengatakan bahwa, kunjungan tersebut bersama anggotanya dalam rangka memberikan terhadap pasangan suami istri yang menjalani persalinan bayi kembar tiga.

“Jadi ini merupakan salah satu program sosial dari kami. Kebetulan kami memiliki binaan komunitas Safety Riding Polres Bogor yang melaporkan kepada kami terkait adanya keluarga yang membutuhkan,” ungkapnya, Minggu 23 Januari 2022.

Lebih lanjut ia menambahkan, pihaknya bersama perwira lantas serta didampingi perwakilan dari Safety Riding Polres Bogor langsung memberikan kepada warga yang bersangkutan.

“Kita berikan bingkisan dan berupa dana. Kebetulan keluarga yang kita bantu itu sedang membutuhkan terkait persalinan bayi kembar tiga,” tambahnya.

Selain itu, Dicky pun turut mengucapkan apresiasinya terhadap Komunitas Safety Riding. Menurutnya, komunitas tersebut, sangat membantu tugasnya di jalan terutama di Kawasan Puncak, Kabupaten Bogor.

“Membantu tugas kita juga di jalan. Saya harap Komunitas Safety Riding semakin solid,” pungkasnya.(Irfan )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here