Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorKasus Covid-19 Kembali Melonjak, Satgas Sambangi Perkantoran di Bogor

Kasus Covid-19 Kembali Melonjak, Satgas Sambangi Perkantoran di Bogor

Bogordaily.net–  Kasus Covid-19 di terus bertambah. Dengan melonjaknya angka positif, Satgas melakukan patroli ke sejumlah yang masih aktif melakukan kegiata di kantor atau work from office.

Seperti yang diketahui saat ini kasus Covid-19 di kembali melonjak, sekitar 100 lebih pasien Covid-19 masih menjalani isolasi dan perawatan.

Untuk itu tim Satgas Covid-19 melakukan patroli ke sejumlah guna memastikan penerapan protokol kesehatan diterapkan pada Senin 24 Januari 2022.

Terkait hal itu, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto mengatakan, sekarang berada di PPKM Level 2. Dan aturan-aturan pembatasan kembali harus diperketat.

“Untuk saat ini kita melaksanakan pengecekan terkait fasilitas prokes cuci tangan, pengukur suhu tubuh, ataupun terkait dengan nasabah yang masuk atau karyawan yang masuk karena di level 2 ini ada pembatasan,” ungkapnya Senin 24 Januari 2022.

Lanjutnya ia menjelaskan bahwa, Selain mengecek protokol kesehatan, ia beserta petugas gabungan juga mengecek ketersediaan barcode dan aplikasi PeduliLindungi di sejumlah perkantoran.

“Karena seperti diketahui saat ini kasus Covid-19 kembali meningkat dan kembali berada pada level 2 yang ada aturan pembatasan yang disesuaikan” tambahnya.

Selain itu, ia juga menegaskan peraturan terkait PPKM Level 2 di akan terus diperketat gunan meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Jadi kan di level 2 ini ada aturan yang harus dipatuhi dan aturan yang harus dipenuhi, kita juga melakukan pengecekan terkait dengan barcode karena ini fasilitas untuk maayarakat,” pungkasya.

 

 

Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here