Friday, 26 April 2024
HomeBeritaKejutan, Salah Satu Pesepak bola Papua Siap Berlaga di Liga Eropa

Kejutan, Salah Satu Pesepak bola Papua Siap Berlaga di Liga Eropa

Bogordaily.net- Sebuah kejutan terjadi di masa jeda transfer musim dingin. Salah satu pemain asal Papua dikabarkan bakal segera merapat ke klub .

Dalam beberapa pekan terakhir, baik di level internasional maupun dalam negeri sukses hadirkan kejutan.

Ada rumor yang menyebut jika Alfeandra Dewangga bakal bermain di Liga Korea Selatan dengan memperkuat Jeonnam Dragons musim depan.

Namun selain para pemain jebolan Piala AFF 2020, ternyata ada satu penggawa Timnas lain yang lebih dulu menarik perhatian klub asing.

Pemain itu adalah Ronal Reagen Setmot, penyerang kelahiran Nabire tersebut dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk memperkuat Kozara Gradiska di ajang First League of RS atau kasta kedua Liga Bosnia.

Ronal Setmot menyebut jika saat ini dirinya sedang mengurus dokumen kepindahan serta proses administrasi lain sebelum berangkat ke Bosnia.

“Iya benar (rumor transfer ke Eropa). Hari ini aku jumpa pers di Dubes. Rencananya akan memperkuat FK Kozara Gradiska,” ucap Ronal Setmot.

Lebih lanjut mantan pemain Mitra Kukar ini mengatakan, jika dirinya tidak sendirian untuk memperkuat FK Kozara Gradiska, melainkan bersama satu pemain lain yakni Kevin.

Norman Waloni yang dulu pernah memperkuat PSG Pati. Bersama FK Kozara Gradiska, nantinya Ronal Setmot akan mendapat kontrak selama setahun di Liga Bonsia atau hingga musim 2023.

“Iya betul, Kevin Waloni juga berada disana. Rencananya kalau aku bakal dikontrak sampai tahun 2023,” katanya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here