Tuesday, 21 May 2024
HomeViralKekerasan dalam Pacaran, Video Sepasang Remaja Ini Beredar

Kekerasan dalam Pacaran, Video Sepasang Remaja Ini Beredar

Bogordaily.net–Sebuah video bertajuk beredar di media sosial. Pada video yang diperkirakan berada di kawasan Kota Magelang itu, terekam bertengkar.

Video diunggah salah satunya oleh akun Istragram @magelang_raya dan diberi keterangan “Muda mudi di Magelang ini bertengkar di pinggir Jalan Cempaka. Eh ada main tangan juga.”

Dilansir Suara.com, dalam video itu tampak seorang lelaki mengendarai motor mengikuti seorang perempuan yang berjalan di trotoar. Keduanya terlibat adu mulut.

Sambil terus berjalan, sang perempuan terdengar berteriak: “Rabi ro koncomu kono” (menikah dengan temanmu sana). “Kesel aku digawe sak enake” (capek aku diperlakukan semaunya).

Tiba-tiba si lelaki menghentikan motor dan memukul kepala perempuan yang masih mengenakan helm. Suara pukulan tedengar jelas dari rekaman video tersebut.

Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin saat dimintai keterangan menyatakan belum menerima laporan dugaan kasus kekerasan tersebut.

“Sampai dengan saat ini belum ada laporan baik di Polres maupun Polsek wilayah hukum Polres Magelang Kota terkait kejadian tersebut,” kata AKBP Asep Mauludin, Senin 24 Januari 2022.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here