Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorKendaraan Operasional Sering Rusak, Pekerjaan UPT Pengelolaan Sampah Ciawi Terhambat

Kendaraan Operasional Sering Rusak, Pekerjaan UPT Pengelolaan Sampah Ciawi Terhambat

BogorDaily.net– Kendaraan operasional pengangkut sering , membuat pekerjaan Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) Pengelolaan Wilayaha III , Kabupaten Bogor menjadi terhambat dan belum maksimal.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Wilayah III Rudi Andryanto, menurutnya ada faktor yang membuat pekerjaan di wilayahnya terhambat dam belum maksimal, salah satunya karena faktor kendaraan operasional.

“Iya kita belum maksimal. Salah satunya disebabkan oleh kendaraan yang kita miliki. Sering ,” ungkapnya Senin 17 Januari 2022.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa, kendaraan operasional adalah faktor yang sangat penting dalam menjalankan tugasnya untuk mengangkut .

“Kita itu bekerja untuk 63 Desa dan 1 kelurahan. Kita sering kendalanya disitu (kurang kendaraan),” tambahnya.

Selain itu, faktor Sumber Daya Manusia (SDM) pun turut mempengaruhi kemaksimalan tugasnya dalam mengangkut -sampah di wilayahnya.

“Kita ada penambahan mobil. Cuman, daya tampungnya sedikit. SDM nya pun sangat kurang. Jika dibandingkan 1 banding 3,” ujarnya.

Namun Rudi menegaskan, ia akan terus menjaga wilayah tugasnya terkendali dan bersih dari sampah-sampah.

“Alhamdulillah sejauh ini kita terus lakukan pengendalian secara maksimal. Apalagi setelah hari libur. Kita gerak di jalur utama itu mulai dari , Gadog, Cipayung Megamendung, Cisarua ditambah jalur Caringin dan Cigombong. Kemudian, jalur-jalur kecil pun kami terus antisipasi. Hotel, vila, dan restoran pun jadi sorotan kami juga,” pungkasnya.

 

 

Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here