Friday, 17 May 2024
HomeKabupaten BogorKepala BPKAD Kabupaten Bogor Bantah Dirinya Dirotasi

Kepala BPKAD Kabupaten Bogor Bantah Dirinya Dirotasi

Bogordaily.net -Beredarnya kabar bahwa Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD) , Ade Jaya Munadi yang akan dirotasi menjadi , menyisahkan kepastian yang simpang siur.

Pasalnya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Ade sendiri menepis kabar tersebut, sampai hari ini ia pun masih menjabat sebagai .

“Kabar tersebut tidak benar, pelantikan pejabat eselon II kemarin tidak ada Inspektoratnya,” ungkapnya kepada BogorDaily.net melalui pesan singkat Whatsapp saat dikonfirmasi, Kamis 27 Januari 2022.

Lanjutnya ia menegaskan bahwa, dirinya tidak untuk menjadi pada 25 Januari 2022 beberapa hari yang lalu.

“Yang pasti saya tidak termasuk yang tanggal 25 Januari kemarin. Mending tunggu aja perkembanganya, kan saya juga gak tau apakah saya jadi inspektur atau nggak. ” tambahnya.

Sebelumnya diberitakan oleh media Pakuan Raya (PAKAR), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, akan segera membuka pendaftaran lelang jabatan terbuka (open bidding) pada empat jabatan esselon IIB atau setara kepala dinas.

“Segera kita buka untuk open bidding empat jabatan tersebut agar bisa cepat terisi,” ungkap Bupati Ade Yasin, Kamis 27 Januari 2022

Empat jabatan itu yakni Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Kepala Satpol-PP, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan.

Sementara untuk lelang jabatan pada dilakukan karena Ade Jaya Munadi selaku pimpinan akan dirotasi menjadi yang dimana pimpinan saat ini memasuki masa pensiun Februari mendatang. Begitu juga dengan jabatan Kepala DKP yang sudah memasuki masa pensiun.

“Karena yang memimpin Inspektorat itu harus orang yang senior ya seperti Pak Ade Jaya,” jelasnya Bupati Bogor Ade Yasin.

 

 

 

Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here