Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorKodim 0606/Kota Bogor Bersama GPI Berikan 100 Paket Sembako Kepada Warga Cibadak

Kodim 0606/Kota Bogor Bersama GPI Berikan 100 Paket Sembako Kepada Warga Cibadak

Bogordaily.net – Kodim 0606/K0ta Bogor bersama Gerakan Pemuda Islam (GPI) kota Bogor beserta pihak Polresta Bogor Kota, berbaur dengan dan memberikan bantuan sosial berupa 100 paket sembako.

100 paket sembako secara simbolis diserahkan Kodim 0606/Kota Bogor kepada di Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis 20 Januari 2022.

Dalam kesempatan itu, Ketua Bayu Noviandi mengatakan, pihaknya  menerima bantuan sosial berupa beras dari Kodim 0606/Kota Bogor sebanyak 40 karung dan nantinya akan di bagikan kepada yang membutuhkan.

“Insyaallah kegiatan bantuan sosial ini akan rutin dilakukan setiap minggunya di Kelurahan lain yang ada di Kota Bogor,” kata Ketua Bayu Noviandi saat dihubungi Bogordaily.net.

Jadi, kata Bayu, setiap minggu kegiatan bantuan sosial akan dilakukan di tempat yang berbeda-beda. Bukan hanya di Kecamatan Tanah Sareal saja, akan tetapi se Kota Bogor.

Lebih lanjut, Bayu Noviandi menyampaikan, pada kegiatan bantuan sosial ini, pihaknya membagikan bingkisan sembako sebanyak 100 bingkisan. Diantaranya beras, gula, minyak goreng, mie instan dan lainnya.

“Bantuan tersebut hasil sinergitas Kodim 0606/Kota Bogor, dan Polresta Bogor Kota,” jelasnya.

Bayu berharap, Kodim 0606/Kota Bogor dan Gerakan Pemuda Islam selalu bersinergi untuk berbuat baik dan membantu untuk masyarakat.

“Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat,” ungkapnya.*

 

(Ibnu Galanska Monztazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here