Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaKOK Kecamatan Dramaga Akan Gelar Turnamen Voli Se-Kabupaten Bogor

KOK Kecamatan Dramaga Akan Gelar Turnamen Voli Se-Kabupaten Bogor

Bogordaily.net – Geliatkan kembali cabang olahraga bola Voli, (KOK) Dramaga akan mengelar . HAl iyu diungkapkan Ketua KOK Kecamatan Dramaga, Rusdi Konyan.

pada tingkat Kabupaten Bogor ini akan diikuti semua club di Kabupaten Bogor dalam rangka memperebutkan Ade Cup 1, di lapangan Kecamatan Dramaga.

tingkat Kabupaten ini akan memperebutkan Piala Ade Yasin Cup pertama,” ujar pria yang biasa di sapa Konyan.

Panitia membuka pendaftaran dibuka sejak 19 Januari sampai 15 Febuari 2022. Sedangkan pelaksanaan turnamen dimulai pada 18 Febuari 2022.

Konyan menambah, kedepannya tidak hanya mengelar saja. Namun, ada lima cabang olahraga yang bakal digelar oleh , yakni turnamen badminton, pencak silat dan sepak bola.

“Intinya, kita ingin kembali mengeliat berbagai cabang olahraga yang ada di Kabupaten Bogor, khususnya di Kecamatan Dramaga, ” ungkapnya.

Ketua pelaksana kegiatan , Abah Haerul Fatah mengungkapkan bahwa, KOK membebaskan siapapun yang ingin ikut serta pada turnamen ini. Sebab, tujuan diadakannya turnamen ini untuk meningkatkan tali silaturahmi dan mengeliatkan kembali atlet voli yang ada di Kabupaten Bogor.

Mengingat saat ini masih pandemi, para atlet voli yang akan bertading diwajibkan rapid tes, juga penonton yang hadir wajib memiliki kartu sertifikat vaksin di aplikasi pedulilindungi.

“Rencanakan yang digelar pada 18 Febuari 2022 akan berjalan selama satu bulan, ” tukasnya. (Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here