Friday, 26 April 2024
HomeBeritaKontrak Paul Pogba Segera Habis, Akankah Berlabuh di Madrid

Kontrak Paul Pogba Segera Habis, Akankah Berlabuh di Madrid

Bogordaily.net– Kontrak gelandang Manchester United, Paul Pogba, akan pada akhir musim 2201-2022. Meski begitu, hingga kini, Pogba dan Man United belum juga sepakat soal kontrak baru.

Situasi itu membuat nama Pogba santer dihubungkan dengan beberapa klub besar Eropa. Beberapa di antaranya adalah Juventus, Paris Saint-Germain (PSG), dan Real Madrid.

Baru-baru ini, Pogba bertegur sapa dengan mantan rekan setimnya di Juventus, Claudio Marchisio, di media sosial. Itu membuat banyak pihak berspekulasi, bahwa gelandang asal Prancis itu akan kembali ke Bianconeri.

Namun, kabar perpindahan Pogba pun makin jelas. Sebab, Pogba dikabarkan telah menentukan pelabuhan baru untuk karier sepakbolanya.

Menurut laporan Daily Star, Kamis, 20 januari 2022, Pogba telah mengadakan pembicaraan dengan beberapa pimpinan Man United pada minggu lalu.

Dalam pembicaraan tersebut, gelandang berusia 28 tahun itu menyatakan, bahwa ingin meninggalkan Old Trafford untuk bergabung ke Madrid.

Lebih lanjut, pihak Man United juga dikabarkan bersedia untuk melepas Pogba dengan cuma-cuma alias gratis. Sebab, kubu The Red Devils tidak menawarkan kontrak baru untuknya.

“Di sisi lain, Manajer interim Man United, Ralf Rangnick, juga memberikan komentarnya mengenai masa depan sang gelandang. Dia meyakini Pogba akan memberikan segalanya untuk The Red Devils pada sisa waktu di Man United.

“Kontrak saya sebagai manajer juga akan di musim panas. Bagi kami (Rangnick dan Pogba), kami memiliki tujuan yang sama. Kami memiliki ambisi yang sama, untuk menjadi sesukses mungkin dalam tiga atau empat bulan ke depan,” kata Rangnick.

“Bagi saya, itu bukan pertanyaan jika seorang pemain memiliki kontrak yang akan berakhir, pertanyaannya adalah seberapa besar dia masih ingin menjadi bagian dari grup ini, seberapa besar dia masih merasa secara emosional dan fisik,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here