Saturday, 20 April 2024
HomeNasionalDJ Cantik Ikut Jadi Korban Tewas Akibat Bentrokan di Sorong

DJ Cantik Ikut Jadi Korban Tewas Akibat Bentrokan di Sorong

Bogordaily.net–Para korban di , Barat, beredar di media sosial. Salah satunya disebut seorang Disk Jockey (DJ) cantik asal Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar).

Informasi dan video yang beredar menyebut, nama DJ cantik yang jadi korban tewas di tempat hiburan malam di Kota itu, Indah Cleo.

Dilansir Inews.id, DJ Indah Cleo juga disebut Kleo Indah.  Selain Indah Cleo, beredar pula daftar nama-nama yang disebut juga menjadi korban berujung pembakaran, antaranya, Mimi (perempuan) yang disebut sebagai dancer atau penari, Afifa asal Bandung, penari; Rista asal Kalimantan yang juga penari.

Sebelumnya diberitakan korban tewas akibat yang berujung pembakaran sebuah tempat karaoke bertambah. Dari hasil penyelidikan, polisi mengungkap korban tewas menjadi 18 orang.

“Update terakhir (18 orang meninggal dunia),” kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo Selasa, 25 Januari 2022.

Dedi menyebut, dari belasan orang yang tewas tersebut. Satu diantaranya meninggal dalam bentrokan yang terjadi pada saat itu.

“Tujuh belas yang terbakar dan 1 meninggal akibat penganiayaan,” tambahnya.

Bentrokan warga pecah pada Senin, 24 Januari 2022 di , . Dua kelompok yang terlibat pun membakar tempat Karaoke Doubel O. Akibatnya, belasan orang meninggal dunia lantaran terjebak di dalam tempat karaoke yang dibakar massa.

Kabid Humas Polda Barat Kombes Adam Erwinidi mengatakan, penyabab terjadinya bentrokan dua kelompok itu bermula dari dua orang yang saling berselisih saat berada di tempat karoke tersebut.

Dalam bentrokan, satu orang dari salah satu kelompok meninggal dunia berinisial inisial KR yang masih berstatus sebagai mahasiswa. Kematian KR akibat dianiaya menyulut emosi teman-temannya. Hingga akhirnya, bentrokan pecah menjadi antar-kelompok.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here