Monday, 29 April 2024
HomeNasionalKSAD Pimpin Sertijab Mayjen Maruli Simanjuntak Sebagai Pangkostrad

KSAD Pimpin Sertijab Mayjen Maruli Simanjuntak Sebagai Pangkostrad

Bogordaily.net – Kepala Staf Angkatan Darat () Jenderal Dudung Abdurachman akan memimpin sebagai (), Senin, 31 Januari 2022. Acara serah terima jabatan itu bakal digelar di Mabes TNI AD, Jakarta.

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Tatang Subarna mengatakan, selain , acara serah terima jabatan itu juga meliputi sejumlah badan pelaksana.

“Serah terima jabatan mulai sampai dengan badan pelaksana lainnya dilaksanakan hari ini, Senin tanggal 31 Januari 2022 di Lantai 3 Gedung Nasution Mabes TNI AD, langsung dipimpin oleh Bapak Kasad,” kata Tatang di Jakarta, Senin, 31 Januari 2022.

Tatang menambahkan, proses serah terima jabatan itu dilakukan secara internal atau tertutup. Sebelumnya, KSAD Jenderal Dudung Abdurachman mengatakan, pelaksanaan serah terima jabatan dilakukan secara serentak bersama dengan sejumlah jabatan Panglima Kodam (Pangdam) lainnya yang baru terpilih.

Adapun penunjukan Maruli sebagai dan beberapa Pangdam lainnya tercantum dalam Surat Keputusan Jabatan 328 Perwira Tinggi TNI Nomor 66/I/2022. Keputusan ini ditandatangani Panglima TNI Andika Perkasa pada pada 21 Januari 2022.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here