Sunday, 29 September 2024
HomeBeritaLagi dan Lagi Tottenham Ditikung

Lagi dan Lagi Tottenham Ditikung

Bogordaily.net–Tottenham Hotspur tampaknya sudah terbiasa dengan tikung menikung. Teranyar, Hotspur ditikung Liverpool  dalam transfer Luis Diaz.

Tottenham Hotspur kabarnya menjadikan Luis Diaz incaran karena permintaan Antonio Conte. Ia mau memperkuat lini depan dan menjadikannya pilihan teratas untuk menggantikan Steven Bergwijn yang hendak dilepas.

Belakangan Liverpool malah terdepan untuk mendapatkan winger Porto tersebut. Pembicaraan sudah sampai ke tahap lanjutan, dengan ‘Si Merah’ siap mengeluarkan hingga 49 juta paun termasuk bonus-bonus.

Liverpool juga dilaporkan sudah mengirim delegasi untuk mempercepat penuntasan transfer Luis Diaz. Pemain 25 tahun itu masih memperkuat timnas Kolombia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sebelum dengan Liverpool, Tottenham juga tertikung di bursa transfer musim dingin ini. Mereka mendekati penyerang Wolverhampton Wanderers Adama Traore, tapi si pemain justru merapat ke Barcelona.

Tottenham tampaknya sudah akrab dengan kisah ditikung lawan. Paling legendaris adalah transfer Willian pada musim panas 2013 silam.

Willian saat itu sudah mendarat di London dan telah menyepakati secara verbal kepindahan ke Spurs dan datang ke markas Tottenham untuk menjalani tes medis. Tiiba-tiba situasi berubah dengan cepat.

Setelah tes medis dengan Tottenham, ia dikabari sang agen bahwa Chelsea juga berminat dan telah mengajukan tawaran. Willian pribadi memang saat itu tertarik dengan The Blues dan seketika berubah pikiran. Ia pun memutuskan gabung Chelsea.***

 

 

 

https://redaksi.bogordaily.net/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here