Wednesday, 1 May 2024
HomeHiburanLagi Tren, Berikut Deretan Artis Pemilik Klub Sepakbola

Lagi Tren, Berikut Deretan Artis Pemilik Klub Sepakbola

Bogordaily.net–Sederet nama artis di Tanah Air merambah ke dunia olahraga.  Beberapa artis bahkan memiliki klub sepak bola seolah menjadi tren dan menjadi salah satu investasi usaha mereka. Nah, berikut ini deretan artis pemilik klub sepak bola di Indonesia seperti yang dirangkum dari berbagai sumber.

bersama sahabatnya Rudi Salim telah mengakuisisi klub sepak bola yang berlaga di Liga 2, Cilegon United. Raffi di bawah label manajemen miliknya, RANS, mengakuisisi klub sepak bola Cilegon yang kini berganti nama jadi RANS Cilegon FC. Raffi dan Rudi Salim mengakuisisi klub yang bertanding di Liga 2 tersebut.

Atta Halilintar

Atta Halilintar juga menekuni jejak yang dilakukan dengan membeli sebuah klub sepak bola. Suami artis Aurel Hermansyah itu mengakuisisi klub PSG Pati dan mengubah nama klub tersebut menjadi AHHA PS Pati FC.

Gading Marten

Gading Marten tak mau ketinggalan terjun ke dunia olahraga yang digemarinya. Setelah sempat dikabarkan bergabung dengan Persikota Tangerang, Gading Marten resmi merapat ke klub Liga 1, Persik Kediri dan menjadi vice president marketing sejak Desember 2021.

Prillly Latuconsina

Terbaru, artis Prillly Latuconsina menjadi pemilik klub Liga 3 Persikota Tangerang. Melalui akun instagramnya, Minggu, 30 Januari 2022, Prilly mengumumkan dirinya resmi bergabung bersama Persikota Tangerang. Prilly menjadi artis perempuan pertama yang menjadi .***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here