Wednesday, 29 May 2024
HomeKota BogorLakukan Expansi ke Ranah Olahraga Tradisional, EVOS Umumkan Peluncuran Tim Basket EVOS...

Lakukan Expansi ke Ranah Olahraga Tradisional, EVOS Umumkan Peluncuran Tim Basket EVOS Thunder Bogor

Bogordaily.net – Setelah berhasil menaklukan ranah esports dan menjadi tim esports terdepan di Asia Tenggara, secara resmi mengumumkan ekspansi ke ranah olahraga bola basket dengan peluncuran Thunder Bogor di The Bucket List, Jalan RH Moh Tohir, No.1, RT 07/RW 10, Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Rabu 12 Januari 2022.

Peluncuran tim Thunder Bogor sekaligus pendatanganan di bola basket sebagai di resmikannya Thunder Bogor.

Dalam sambutannya, Managing Director , Hartman Harris mengatakan, tentunya sangat bersemangat dan berbahagia dengan peresmian keluarga baru Thunder Bogor.

“Melalui ekspansi ini kami berharap dapat menghadirkan terobosan baru dalam dunia bola basket dan industri sportainment. Pemilihan olahraga bola basket sendiri kami ambil berdasarkan adanya minat serta antusiasme dari Fams kami terhadap olahraga bola basket,” kata Managing Director , Hartman Harris.

Melalui Thunder Bogor, Hartman Harris berharap, dapat terus mencatatkan berbagai prestasi dan tentunya membanggakan nama EVOS dan Indonesia, di berbagai kancah.

“Harapan kami juga melalui EVOS Thunder Bogor ini kami dapat semakin mendekatkan diri ke EVOS Fams, dan penggemar bola basket di seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Tim Basket EVOS Thunder

Tak hanya itu, tim EVOS Thunder Bogor di asuh oleh coach berpengalaman yakni Andre Yuwadi. Dalam kesempatan nya Andre Yuwadi mengungkapkan, ini sebuah kebanggan baginya mendapatkan kepercayaan untuk memimpin EVOS Thunder Bogor, dan menjadi bagian dari keluarga EVOS.

“Kami optimis dengan dukungan yang luar biasa dari EVOS Fams, ditambah dengan kualitas tim yang kami miliki dapat menjadi bahan bakar untuk berprestasi di berbagai kompetisi, serta tentunya memberikan kebanggan bagi EVOS Fams.” ujarnya.

EVOS Thunder Bogor bukan sekadar biasa, melainkan salah satu elemen
penting penggerak untuk kemajuan olahraga basket di Indonesia.

“EVOS Thunder Bogor optimis dalam memulai perjalanannya di awal 2022 dalam kompetisi IBL 2022,” ucapnya.

Diketahui tim EVOS Thunder Bogor diperkuat oleh berbagai pemain bintang yang memiliki segudang prestasi melalui kejuaraan IBL serta pelatih dan anggota tim profesional, yang siap untuk memberikan performa terbaik di kejuaran Indonesian Basketball League 2022.

EVOS Thunder Bogor sendiri akan bermarkas di The Bucketlist, Bogor dan direncanakan akan mengambil bagian dalam kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) 2022.

Berikut adalah informasi tim dan roster lengkap dari EVOS Thunder Bogor, Head Coach Andre Yuwadi, Team Manager Iwan Murryawan, Assistant Coach Muhammad Hosim, Ricky Dwi Tauri lalu, Strength and Conditioning Coach Felix Ary Bayu.

Untuk player diantaranya ada Andrian Danny Christianto , Anggi Alfiandi, Cassiopeia Thomas Manuputty, Christopher Jason Winata, Daniel Timothy Wenas, Hendra Thio, Jaywuan D'angelo Hill, Juan Alexius Anggara, Karamoko Sokroka Cisse.

Kemudian, Muhammad Yasier Rahmat, Padre Taranngiar Hosbach, Reza Arfah Roediana,
Rheza Saputra Butar Butar, Tri Hartanto, dan William Rivaldi Kosasih.

Acara ini juga dihadiri oleh Wali Kota Bogor Bima Arya, Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim, Managing Director EVOS, Hartman Harris, Kadispora Kota Bogor Herry Karnadi, Indonesia Basketball League Junas Miradiaryah, Sekjen PP Perbasi Nirmala Dewi, Perbasi Kota Bogor Adjie Martha. (Ibnu Galansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here