Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanLama Tak Muncul Rachel Vennya Kembali Terima Endorse

Lama Tak Muncul Rachel Vennya Kembali Terima Endorse

Bogordaily.net Rachel Vennya, mulai berani menerima setelah berhenti sejak Oktober tahun lalu akibat kasus hukumnya. Ia mempromosikan jualan online shop di Instagram Storynya sejak kemarin, Kamis, 20 Januari 2022.

Ibu dua ini memulai dengan promosi suatu tempat dengan bahasa yang nyaman. Ia mempromosikan vila di Bandung, disambung dengan acara syukuran kembali memulai usahanya menjual baju anak dan reseller makanan.

Rachel juga mempromosikan baju tidur yang dikenakannya, barbecue yang digunakannya, hingga tempatnya menginap di Bandung. Semua dengan bahasa terasa .

Ia juga mengunggah kembali unggahan temannya yang membangun usaha reseller makanan. “Aku dan Rachel membangun usaha ini benar-benar dari nol. Alhamdulillah sekarang baru berumur 1 tahun, udah ngerasain pahit manis keadaan,” tulis @ichaswavira, temannya yang membuat unggahan itu. Temannya memberikan dukungan dan meyakinkan masih banyak yang menyayangi Rachel di saat dia sekarang terpuruk.

Oleh Rachel, unggahan foto ini dikomentarinya. “Harus kuat dong. Insya Allah, life must go on. Terima kasih semuanya yang selalu menguatkan, siapa pun itu,” tulisnya.

Rachel bersama kekasihnya, Salim Nauderer dan manajernya, Maulida Khairrunia dinyatakan bersalah lantaran melanggar UU Kekarantinaan Kesehatan. Mereka kabur dari karantina di Wisma Atlet saat seharusnya melakukan karantina di hotel setelah perjalanan dari Amerika Serikat.

Ia kabur untuk menggelar pesta ulang tahun bersama keluarga dan anak-anaknya di Bali dan Lombok.

Meski dinyatakan bersalah, Rachel, Salim, dan Maulida hanya dijatuhi hukuman empat bulan penjara dengan masa percobaan delapan bulan dan denda Rp 50 juta. Padahal, selain kabur, ketiganya juga mencoba menyuap petugas yang membantunya kabur uang Rp 40 juta. Ketiganya tak perlu menjalani hukuman penjara.

Majelis hakim Pengadilan Negeri Tangerang beralasan hukuman seringan itu lantaran mereka bersikap . Alasan inilah yang membuat netizen kesal sementara masyarakat harus karantina setelah melakukan perjalanan dari luar negeri atau menahan diri tidak keluar negeri.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here