Friday, 29 March 2024
HomeBeritaLawan Indonesia, Timor Leste Bukan Incar Kemenangan

Lawan Indonesia, Timor Leste Bukan Incar Kemenangan

Bogordaily.net–Menghadapi laga persahabatan melawan , Pelatih Fabio Maciel menegaskan ia tidak mementingkan hasil. Pada laga uji coba di di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar itu mengaku senang meski timnya kalah.

“Saya lebih senang melihat permainan kami berkembang walau kalah, daripada menang tetapi kami bermain jelek,” ujar Fabio dalam konferensi pers sebelum pertandingan di , Rabu, 26 Januari 2022.

Sebagai pelatih, Fabio sebenarnya ingin hasil bagus. Namun, saat ini kata dia, yang paling penting adalah melihat performa meningkat

Seperti diketahui duel melawan akan berlangsung dua kali yakni Kamis, 27 Januari 2022 dan Minggu, 30 Januari 2022 mulai pukul 19.00 WIB atau 20.00 WITA.

Lebih lanjut juru taktik asal Brazil itu mengatakan skuadnya memang membutuhkan pertandingan uji coba sebagai persiapan menuju Piala AFF U-23 di Kamboja pada pertengahan Februari 2022.

Indonesia, menurut Fabio merupakan lawan yang bagus karena di atas kertas, kualitasnya berada di atas . “Tim akan bertumbuh jika melawan tim yang kuat. Jadi, menghadapi Indonesia bagus untuk kami. Kadang-kadang tim lemah bisa mengalahkan tim kuat. Itulah indahnya sepak bola,” kata pria berusia 44 tahun itu.

Gelandang Filomeno Junior menegaskan bahwa dia dan rekan-rekannya siap menghadapi Indonesia. Mereka tidak gentar meski catatan pertemuan menunjukkan sulit menang atau bahkan menahan imbang Indonesia.

“Seluruh pemain siap untuk bertempur dan akan memberikan penampilan terbaik,” kata Filomeno.***

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here