Saturday, 27 April 2024
HomeHiburan'Layangan Putus' Jadi Web Series Nomor 1 di Indonesia, Reza Rahadian Kaget

‘Layangan Putus’ Jadi Web Series Nomor 1 di Indonesia, Reza Rahadian Kaget

Bogordaily.net – Aktor mengaku kaget saat mengetahui serial ‘' yang dibintanginya menjadi nomor 1 yang banyak ditonton di Indonesia.

Hal itu disampaikan Reza dalam video wawancaranya di kanal YouTube Boy William yang diunggah pada Jumat 7 Januari 2022.

“Gila, is the number one hits yang ada di Indonesia. Mau ibu-ibu, bapak-bapak, asisten rumah tangga, anak kuliahan, semuanya melihat itu di internet,” ujar Boy William memberi selamat ke Reza, seperti dikutip Minggu 9 Januari 2022.

I was surprised,” ujar Reza sambil tertawa.

Reza tidak pernah menyangka kalau serial bakal ditonton orang banyak hingga seperti saat ini. Karena menurutnya, cerita dalam serial itu bukanlah cerita yang baru.

“Karena gue berpikir cerita ini relate iya, tapi udah banyak sebenarnya. Cerita seperti ini bukan cerita yang baru orang lihat,” imbuh aktor 34 tahun itu.

Seperti yang diketahui, MD Entertainment kembali menghadirkan serial terbaru lewat platform streaming WeTV. Serial tersebut bertemakan drama keluarga yang berkutat tentang dunia perselingkuhan.

Diberi judul ‘', serial itu menampilkan aksi , Putri Marino dan Anya Geraldine yang tayang tiap minggu dan disutradarai oleh Benny Setiawan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here