Friday, 10 May 2024
HomeKabupaten BogorLepas Sambut dan Alih Tugas Staf Kecamatan Pamijahan

Lepas Sambut dan Alih Tugas Staf Kecamatan Pamijahan

Bogordaily.net – Dilaksanakan acara di aula Kecamatan Pamijahan dengan dihadiri Camat, para Kepala Desa beserta jajaran staf desa, Kapolsek dan Danramil Cibungbulang, Rabu 22 Desember 2022.

yang sekarang menjabat sebagai mengungkapkan, perihal potensi dan persoalan di wilayah yang saat ini akan dimulai perbaikan secara merata, dari mulai aspek pertanahan yang harus ditertibkan dan potensi desa yang memang perlu perhatian khusus demi meningkatkan ekonomi masyarakat.

Alih Tugas Staf Kecamatan
, . (Istimewa/Bogordaily.net)

“InsyaAllah kami sebagai akan berusaha memperbaiki apa saja persoalan di masyarakat,” ucapnya.

“Semua ini dapat berjalan jika semua elemen dari pemerintahan dan masyarakat bersatu membangun daerah Tamansari lebih baik dan harmonis,” ungkapnya.

Imam Mahmudi selaku Camat Pamijahan sangat berterima kasih, yang ke kecamatan lain.

Alih Tugas Staf Kecamatan

“Mereka telah mendedikasikan secara dengan baik di Kecamatan Pamijahan secara mekanisme dan aturan tidak ada problem. Semoga dengan tugas barunya tetap mempertahankan apa yang telah diterapkan saat di Pamijahan. Untuk jajaran yang baru harus beradaptasi dan tetap mengoptimalkan pelayan dan menerapkan aturan, agar mekanisme kerja lebih baik terhadap masyarakat,” pungkasnya. (Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here