Wednesday, 15 May 2024
HomeKabupaten BogorLetkol Kav Gan Gan Rusgandara Resmi Jabat Dandim 0621 dan Siap Bersinergi

Letkol Kav Gan Gan Rusgandara Resmi Jabat Dandim 0621 dan Siap Bersinergi

Bogordaily.net– Komandan Kodim 0621 yang baru, Letkol yang menggantikan Dandim sebelumnya Letkol Inf Sukur Hermanto. Menyatakan siap dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor beserta unsur Forkopimda.

Gan Gan merupakan alumni akademi militer (akmil) tahun 2002 yang berasal dari Rajapolah, Tasikmalaya, Jawa Barat. Ia sebelumnya sempat menjabat sebagai Komandan Eskadron Kavaleri Panser (Dandronkavser) Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Gan Gan kemudian sempat ditugaskan di Kodam Jaya dan juga sempat bertugas di PMPP TNI Sentul. Dan pernah bertugas di Papua selama 10 tahun.

Selanjutanya ia menjadi Dandim 0621 dan dirinya mengaku siap bekerja bersama untuk mewujudkan yang kondusif, nyaman dan berkeadaban. Dan akan melanjutkan program-program yang sudah ada sebelumnya.

“Kami mohon doa restu dari bapak dan ibu yang hadir di tempat ini, untuk kami menjalankan tugas serta amanah yang kami emban sebagai Komandan Kodim 0621,” kata Gan Gan Rusgandara saat hadir dalam pisah sambut Dandim 0621 dan kenal pamit Kapolres Bogor di Auditorium Setda , Jumat 7 Januari 2022.

Lebih lanjut pria asal Raja Polah Tasikmalaya, Jawa Barat itu menjelaskan bahwa, siap membantu mewujudkan visi dan misi Pemkab Bogor untuk kemajuan daerah Bumi Tegar Beriman tersebut.

“Kami akan menjalankan tugas dan amanah yang kami emban dengam sebaik-baiknya serta siap membantu mewujudkan visi dan misi ,” tambahnya.

Selain itu, Gan Gan berharap kedepannya dimusim hujan seperti sekarang, tidak diguncang bencana alam.

“Semoga ini tidak ada bencana sama sekali Insya Allah amin,” pungkasnya.

 

(Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here