Friday, 26 April 2024
HomeHiburanLisa BLACKPINK Jadi Solois Wanita K-Pop Pertama yang Masuki 10 Pasar Musik...

Lisa BLACKPINK Jadi Solois Wanita K-Pop Pertama yang Masuki 10 Pasar Musik Terbesar di Dunia

Bogordaily.net – Melalui debut single albumnya ‘' yang dirilis pada 10 September 2021, berhasil mengantungi banyak cinta dari para , dan juga menerima rangkaian prestasi luar biasa.

Salah satunya adalah ketika berhasil menjadi Solois Wanita K-Pop pertama dan satu-satunya yang lagunya ‘' dan ‘' berhasil charting di 10 negara pasar musik terbesar di dunia.

Kesepuluh negara tersebut antara lain adalah Amerika Serikat, Jepang, Inggris, Jerman, Perancis, Korea Selatan, China, Kanada, Australia dan Belanda.

Tidak hanya itu, bahkan berhasil memetakan posisi chart tertinggi sepanjang masa untuk kategori solois wanita K-Pop di 7 dari 10 negara tersebut.

Sementara itu, meski sudah lebih dari 3 bulan dirilis, baik ‘' mau pun “' rupanya masih sama-sama kencang mendulang popularitas.

Buktinya, beberapa waktu lalu, Official MV dan Dance Performance dari 2 lagu tersebut berhasil meraih 400 juta tayangan secara hampir bersamaan di platform YouTube, dan dalam waktu yang sangat singkat terhitung sejak pertama kali dirilis.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here