Tuesday, 16 April 2024
HomeKota BogorLnC Project Sukses Gelar Acara 'Love Story Intimate Wedding Expo'

LnC Project Sukses Gelar Acara ‘Love Story Intimate Wedding Expo’

Bogordaily.net – Bertajuk “Love Story Intimate ” acara yang diselenggarakan oleh telah sampai ke hari terakhir. Rangkaian demi rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan baik dan meriah pada Minggu 16 Januari 2022.

Bertempat di Klub Bogor Raya, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor sebanyak 35 vendor ikut meriahkan acara. Ditambah kemeriahan yang disuguhkan mulai dari, talkshow, fashion show selama acara berlangsung.

Acara yang diadakan bertujuan untuk membangkitkan para vendor Bogor terutama dibidang pernikahan. Karena dampak pandemi Covid-19 banyak membuat para vendor kehilangan pekerjaan mereka.

Love Story Intimate

Produk yang ditawarkan dalam acara sangat beragam seperti, dekorasi, photografer, catering, wedding organizer dan juga supporting dari vendor lainnya.

Salah satu vendor yang ikut meriahkan acara tersebut adalah , yang sudah berpengalaman menyediakan jasa catering untuk acara pernikahan dan lainnya. Banyak menu makanan yang ditawarkan.

Lebih lanjut Owner Ahmad Ikhwan Lubis menjelaskan bahwa, jam terbang serta pengalaman menjadi kunci utama produk yang ditawarkan banyak diminati.

“Kita sudah banyak menyediakan jasa catering, sudah puluhan bahkan ratusan,” ungkapnya kepada Bogordaily.net Minggu 16 Januari 2022.

Tak hanya , vendor wedding organizer bernama bersama Lissa dan Co ikut serta meriahkan acara tersebut. Banyak produk unggulan yang mereka tawarkan.

Mengenai produk yang ditawarkan, Executive Marketing menceritakan bahwa, banyak pengunjung yang tertarik dengan yang ditawarkan.

“Banyak produk yang ditawarkan, mulai dari dekorasi tempat, pilihan gaun pengantin dan lainnya,” ungkapnya.

Love Story Intimate

Selain itu, acara berlanjut dengan demo makeup dari . Mulai dari cara menyulam alis, pemilihan kosmetik yang digunakan dan lainnya.

Acara ditutup dengan pengumuman booth-booth terbaik, serta pengundian doorprize & grandprize bagi klien yang telah deal ditempat dengan vendor-vendor peserta “‘Love Story Intimate '. (Ibnu Galansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here