Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorMacet di Puncak Bogor, Satlantas Terapkan Sistem Satu Arah

Macet di Puncak Bogor, Satlantas Terapkan Sistem Satu Arah

Bogordaily.net – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bogor memberlakukan sistem one way atau satu arah, karena arus lalu-lintas di simpang , Puncak, Kabupaten Bogor mengalami Kemacetan.

Kemacetan terjadi sejak pukul 07.00 WIB, dan saat sistem one way diterapkan arus lalu lintas kembali normal pada Sabtu 29 Januari 2022.

Terkait hal itu , KBO Iptu Ketut Lasswarjana mengatakan, rekayasa lalu lintas diberlakukan dari arah Ciawi Menuju Ke arah Puncak.

“Dari pagi sekitar jam 07.00 WIB. Makanya kita laksanakan rekayasa lalu lintas. Rekayasa lalu lintas ini penarikan ke atas. Setelah sudah normal, kita kembalikan normal kembali,” ungkapnya Sabtu 29 Januari 2022.

Arus lalu lintas dari Puncak menuju Jakarta ditutup untuk mobil, namun masih dapat dilalui sepeda motor yang melintas di pinggir jalan.

Kendaraan yang menuju arah Puncak didominasi oleh plat nomor B luar Bogor yang hendak berlibur ke kawasan wisata yang berada di Puncak Bogor.

“Nanti kita melihat situasi di lapangan. Kalau memang ada kepadatan tentunya kita laksanakan rekayasa lalu lintas. Kalau tidak ada, tidak kita laksanakan,” pungkasnya.(Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here